Breaking News

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Kotabumi Alami Patah Tulang



Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Kotabumi Alami Patah Tulang

Lampung Utara, Infokyai.com - Kasian Ibu Herlina (48) warga Jalan penitis gang dara IX No.540 Tanjung Aman Kotabumi Lampung Utara yang menjadi korban tabrak lari di Jalan penitis dpn masjid nurul insan, Rabu (3/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :
Tercyduk CCTV Aksi Dua Pria Menjarah Barang di Mobil Box https://goo.gl/aFwZJw
Diduga Dicabuli Pengasuh Salah Satu Pondok Pesantren, 4 ABG Ini Melaporkan Kejadiannya ke Polres Tanggamus https://goo.gl/riKPtC
Diduga Kena Gendam Tiga Kali Siswi SMP Disetubuhi Pemilik Toko https://goo.gl/r6r6zQ

Kronologinya, pada saat korban hendak pergi kekantor menggunakan kendaraan roda dua, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tiba - tiba datang kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya, menabarak motor korban dan melarikan diri.

Akibat dari insiden ini, korban mengalami patah tulang bahu rusuk.

Hingga saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Handayani Kotabumi Lampung Utara, korban mengalami patah tulang bahu rusuk. "Masih di rumah sakit handayani , patah tulang bahu rusuk"Kata Helisya putri (20) anak korban kepada infokyai.com Jum'at (5/1)

Baca Juga :
Cara Menangani Pacar Yang Egois https://goo.gl/Q7kfSc
Cinta Tapi Gengsi https://goo.gl/eE7LEJ
Tips Menangani Pasangan Yang Sensitif https://goo.gl/M69fNU

"Sementara dari pihak kepolisian sudah menerima laporan dari korban dan sedang dalam proses penyidikan serta dari pihak kepolisian telah membantu untuk mengurus asuransi jasaraharja untuk korban."Kata Briptu ardian delta selaku penyidik (red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung