Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Januari 6

Dua Motor Hilang Dalam Sehari, Keduanya Sama - Sama Hilang Diparkiran Indomaret


Dua Motor Hilang Dalam Sehari, Keduanya Sama - Sama Hilang Diparkiran Indomaret

Bandar Lampung, infokyai.com - Telah terjadi pencurian motor di salah satu Indomaret yang berada di daerah Jagabaya Bandar Lampung, sekiranya pukul 17.55 WIB. Rabu (3/1) Akibatnya satu Motor Honda Beat Tahun 2014 Warna Biru Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 4704 AC Atas Nama HERLINA hilang

Baca Juga :
Tercyduk CCTV Aksi Dua Pria Menjarah Barang di Mobil Box https://goo.gl/aFwZJw
Kecelakaan di Tegineneng Pesawaran, Satu Orang Tewas https://goo.gl/8Xohgr
Diduga Dicabuli Pengasuh Salah Satu Pondok Pesantren, 4 ABG Ini Melaporkan Kejadiannya ke Polres Tanggamus https://goo.gl/riKPtC
Sanksi Bagi PNS Yang Tidak Menjaga Netralitas dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres https://goo.gl/JD4vFR
Lucunya Maling Ini, Sebelum Dibawa ke Kantor Polisi, Sempatnya Dia Minta Makan https://goo.gl/mLBzJg
Diduga Kena Gendam Tiga Kali Siswi SMP Disetubuhi Pemilik Toko https://goo.gl/r6r6zQ

HERLINA (25) korban menceritakan, Kejadiannya itu sekira sebelum Maghrib, ketika itu saya lagi belanja di Indomaret untuk membeli kebutuhan.

Beberapa menit kemudian, setelah korban selesai berbelanja, korban pun keluar dan terkejut melihat kendaraan roda duanya hilang di halaman parkir Indomaret.

Setelah itu, korban melihat CCTV di Indomaret tersebut, ada dua orang tidak dikenal yang memasuki halaman parkir indomaret, ciri cirinya yang terlihat di CCTV, orang tsb mengenakan baju putih, helm putih bergerak cepat mengambil motor korban. 

Dari kejadian ini, korban langsung melaporkan kejadian kehilangan motornya ke Polsek terdekat, diperkirakan korban mengalami kerugian akibat hilangnya 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat Warna Biru Putih Tahun 2014 BE 4704 AC.  Bagi yg menemukan bisa hubungi ke no ini 081271335469. 

Di tanggal yang sama, kejadian kehilangan motor juga dirasakan oleh Kiki Ramadheni (30) Motor Honda Beat Tahun 2017 Warna Merah Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 2208 AAE Atas Nama Kiki Ramadheni juga hilang di parkiran Indomaret, dengan lokasi yang berbeda yakni di daerah Sukabumi , sekiranya pukul 17.55 WIB. Rabu (3/1)

Kiki Ramadheni (30) korban menceritakan, Kejadiannya itu sekira Ba'da Maghrib, ketika itu saya lagi belanja di Indomaret untuk membeli kebutuhan anak dan lainnya.

Beberapa menit kemudian, korban pun sudah mau selesai berbelanja, sesampai di kasir, korban pun panik karena melihat kendaraan roda duanya hilang di halaman parkir Indomaret.

"Tidak sampe 5 menit melihat ke arah luar motor sudah hilang karna sy menengok2 keadaan motor sambil belanja"Kata Korban

Ketika korban melihat motornya hilang di halaman parkir Indomaret, korban pun langsung menelpon keluarga.

Selang beberapa menit, keluarga korban pun datang, lalu adik korban meminta rekaman CCTV di Indomaret tersebut, nah yang bikin anehnya, rekaman CCTV di halaman parkir tiba tiba eror, namun di dalam Indomaret rekamannya bisa.

Baca Juga : 
Penyebab Pemadaman Listrik Yang Dilakukan PLN, Simak Penjelasannya https://goo.gl/LPVhx5
Pakai Narkoba, Artis Cantik Jennifer Dunn Terancam 20 Tahun Penjara dan Denda 20 M , cek di https://goo.gl/PiUe1q
Jasad Bayi Diduga Hasil Aborsi Di Abung Selatan https://goo.gl/eA53YA
Kecelakaan di Abung Kunang, Satu Truk Masuk Siring https://goo.gl/8eP6S3

"Soalnya cctv parkiran tiba2 gk connect dilayar hitam tampilannya, kata org indomaret. Aneh juga."Ucap Korban Kepada infokyai.com

Dari kejadian ini, korban langsung melaporkan kejadian kehilangan motornya ke Polsek terdekat, diperkirakan korban mengalami kerugian belasan juta rupiah akibat hilangnya 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat Warna Merah Putih Tahun 2017 BE 2208 AAE. (Red/tm/mp)

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #maling #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...