Breaking News

Malang Nasib Jambret Ini, Niat Jambret Eh Malah Jatuh, Warga : Aduh, Kasian!



Malang Nasib Jambret Ini, Niat Jambret Eh Malah Jatuh, Warga : Aduh, Kasian!

Bandar Lampung, infokyai.com - Jajaran Polsek Teluk Betung Selatan berhasil mengamankan pelaku Jambret Handphone yang beraksi didepan Sekolah Xaverius, sekitar pukul 11.00 WIB. Selasa (30/1)

Baca JUga ;
Bupati Mesuji Akan Memotong Gaji PNS https://goo.gl/EqMseh
Kapolda Lampung : Tingkatkan Kinerja dan Jauhi Narkoba https://goo.gl/JNC26F
Polda Lampung Siap Amankan Pilkada Serentak 2018 https://goo.gl/6Z92wz
Universitas Lampung Apresiasi Kerjasama KKN Tematik BNP2TKI https://goo.gl/7pmb7n

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com himpun, Kejadian penjambretan ini, terjadi di Jalan Hasanuddin tepatnya didepan sekolah Xaverius Kelurahan Gunung Mas Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung

Diketahui korban dari aksi penjambretan ini, ialah seorang wanita bernama Tri Wulandari Agustina (20) Jalan Bungur indah sukajadi kec. Baturaja timur Kabupaten Oku Sumatera Selatan yang berstatus mahasiswa, sementara itu jambret tersebut berinisial D (24) Warga Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung yang bekerja sebagai buruh.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Listiyono mengatakan Bahwa Modus para Tersangka ini melihat korban pada saat berboncengan mengendarai motor sambil main handphone kemudian Tersangka seorang diri memepet korban yang sedang memegang HP dan langsung merampasnya namun ada perlawanan dari korban sehingga sama - sama terjatuh.

"Tersangka melihat korban berboncengan sambil memegang HP, kemudian tersangka langsung memepet korban, namun korban ada perlawan dan sama - sama terjatuh"Kata Kompol Listiyono

Lanjut Kapolsek, Tidak jauh dari Lokasi kejadian ada Patroli Polsek Teluk Betung Selatan melintas dan berhasil mengamankan Tersangka yang Sempat Kabur.

"Mengetahui hal itu, ada patroli polsek teluk betung selatan melintas dan langsung mengamankan tersangka yang sempat kabur"Jelasnya 

Salah satu warga pun berkata "Aduh, Kasian !Jatuh !Tapi Lebih Kasian Lagi Korban, Alhamdulillah Deh Tertangkap"

Setelah kejadian Kapolsek Teluk Betung Selatan bersama anggotanya mengantarkan Korban Jambret ke Puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan di karenakan luka ringan pada saat kejadian.

Dari kejadian ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Hp android merk xiaomi note 5 dan Sepeda motor honda GLpro BE 5415 UL warna hitam.

Baca Juga :
Ngakak, Begini Toh Ternyata, Kelakuan Driver Ojek Online Saat Orderan Sepi Penumpang https://goo.gl/uQ7fRG
Video Viral Warga Indonesia Yang Minta Pulang,  BP3TKI Lampung Langsung Telusuri https://goo.gl/HS4bhp


Viral di Medsos, TKW Minta Tolong Pengen Pulang ke Indonesia https://goo.gl/TaJjyj

Sementara pelaku di Amankan dan dilakukan pengembangan kepada Kelompok-Kelompok Pelaku Jambret Wilayah Bandar Lampung.(Red/ma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung