Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Desember 14

Miris, Pelaku Pencurian di Warung Bu Darsih Ternyata Masih di Bawah Umur


Miris, Pelaku Pencurian di Warung Bu Darsih Ternyata Masih di Bawah Umur
Mesuji, infokyai.com - Warga Mergojadi geger ! Terkait penangkapan beberapa pelaku pencurian di Warung Ibu Darsih, sekitar pukul 19.00. Kamis (7/12) yang berhasil diringkus Oleh Kasub Mestim beserta jajarannya.

Baca Juga : 
Bikin Greget !Lihat Aksi Pencuri HP Ini, https://goo.gl/9xNEhR
Setya Novanto Masih Mungkinkah Bebas ? Simak di https://goo.gl/TyAHxf
Tertangkap Jambret, Ternyata Lagi, Lagi Korban Nya Wanita, https://goo.gl/26z8Cn
Terduga Pelaku Curas Yang Beraksi di Tanggamus Lampung, Meninggal https://goo.gl/mNEey2
Wow, 4000 Hektar Tanah Enclave Dikuasai SGC? https://goo.gl/pZXNqA

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan 7 orang pelaku yakni R (15), I (16), IAI (14), DS (12), DS (12), R (12), A (13) yang melakukan pencurian dengan pemberatan. Mirisnya, ternyata para pelaku pencurian berstatus pelajar dan masih dibawah umur.

Awal mula, Kris warga Desa Margojadi mencurigai (I) telah melakukan pencurian di Warung Ibu Darsih. Lalu ia pun melaporkan kejadian itu, ke Bhabinkamtibmas Setempat.

Setelah menerima laporan warga, BRIGPOL JUMANSYAH langsung mendatangi Rumah Orang Tua (I) dan menanyakan kepada (I) terkait laporan tsb.

Pada saat di interogasi, (I) pun mengakui bahwa ia telah mencuri di Warung Bu Darsih, bersama dengan (R). Setelah itu, Brigpol jumansyah melaporkan kejadian tsb kpd Kasub Mestim.

Kemudian Kasub bersama Aiptu Tata S, Brigpol Andi Arafat dan Bripda Bagus Gumai mendatangi Tkp lalu menyita barang hasil curian berupa jajanan setelah itu kedua pelaku tsb dibawa kerumah Kades Margojadi.

Saat dirumah kades, pencuri cilik tsb diintrogasi kembali, dan mengaku bahwa telah melakukan pencurian bersama dengan 4 (empat) orang teman lainnya di banyak tempat.

Baca Juga :
Kangen Emak, Tapi Takut Pulang Kampung Karena Jembatan Rusak https://goo.gl/GUg4gm
Maling Nekat, Ambil Helm di di Pengadilan Negeri , Nih Videonya https://goo.gl/w9Sz1K
Tewas Kecelakan di Dekat Tugu Payan Mas, Cek Videonya https://goo.gl/C9tyoz

Kemudian, Kasub dan anggota bersama kades dan aparat desa lainnya mengamankan ke 7 (tujuh) pelaku tsb dan menyita berbagai barang bukti dari hasil curian para pelaku tsb. 
Setelah itu ketujuh pelaku tsb dibawa ke Polsub Mestim untuk diamankan dari amukan massa setempat dan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Red/mp) 


#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #pencuri #abg #infokyai #anakdibawahumur #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...