Breaking News

Mantap !Polisi Brantas Aksi Pungli di Pertigaan Mall Chandra Karang


Mantap !Polisi Brantas Aksi Pungli di Pertigaan Mall Chandra Karang
Bandar Lampung, Infokyai.com - Beredarnya viral video aksi premanisme / pungli yang terjadi di Pertigaan Jalan di dekat Mall Chandra Tanjung Karang Bandar Lampung di medsos, menjadi perbincangan hangat para netizen.

Baca Juga : 
Polisi Tangkap Pengedar Uang Palsu https://goo.gl/o5tdnQ
Wanita Ini, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi https://goo.gl/wiBVci
Kebakaran Bus Damri di Sidomulyo Lampung Selatan https://goo.gl/5KKcYC
Hamili Gadis Dibawah Umur, Dua Pemuda Ditangkap https://goo.gl/eMrGd4
Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan, Ingat Buat Yang Halal Ya, Cek https://goo.gl/mB5t8D

Aksi premanisme / pungli yang terjadi di dekat Mall Chandra Bandar Lampung, merupakan aksi premanisme / pungli dengan cara meminta uang seiklasnya dengan membantu para pengendara lalulintas yang hendak melewati pertigaan tersebut. 

Dari aksi yang mereka lakukan tersebut, memang ada masyarakat yang merasa terbantu dan ada juga yang merasa resah, karena kadangkali mereka meminta dengan nada yang "memaksa". 

"Ya Iklas ngasihnya, dia kan udah membantu juga, kasian dijalanan panas - panas juga" Kata Ana warga yang melintas di dekat Chandra Karang

"Pas lewat depan Chandra, sampai dimarahin, karena saya menerobos jalan, ketika si babang itu hendak menyebrangi sebuah mobil, ia lantas saya marah juga lah, karena kan di jalan umum, dan sedangkan babang itu ingin menyebrangi mobil tapi kok malah marah - marah, ia saya faham dia mau menyebrangi, tapi kan saya juga butuh buru - buru, masa ia saya duluan yang lewat, disuruh nunggu, mobil yang agak lama dari saya, nunggunya, malah lewat duluan" Kata Putra salah satu warga yang melintas

Pada Hari Rabu. (27/12), Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono bersama jajarannya turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di pertigaan Mall Chandra Tanjung Karang Bandar Lampung, dan mengamankan dua orang yang sedang melakukan aksi pungli di pertigaan tersebut.

Baca Juga :
Pencuri Bermodus Pembantu Rumah Tangga https://goo.gl/J3Y1Ry
Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/rCcfda
Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan https://goo.gl/n4TBcj
Begini Cerita, Mahasiswa Unila Yang Tewas https://goo.gl/D8Wvji

Setelah dua orang tersebut diamankan, mereka kemudian dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. (Red/tm/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung