Breaking News

Detik - Detik Ombak Menghantam Rumah Warga Rangai Tri Tunggal Katibung Lampung Selatan


Detik Detik Ombak Menghantam Rumah Warga Rangai Tri Tunggal Katibung Lampung Selatan
Lampung Selatan, Infokyai.com - Gelombang ombak yang tinggi di daerah Rangai Tri Tunggal Katibung Lampung Selatan menghantam beberapa rumah warga yang tinggal di pinggiran laut. Walau sudah ada taluk penahan ombak, namun hempasan gelombang ombak laut tersebut naik terus hingga ke teras dan halaman rumah warga setempat, sekitar pukul 17.20 WIB. Kamis(30/11).

Baca Juga : 
Detik - Detik Angin Puting Beliung di Perairan Selat Sunda https://goo.gl/tASWTV
Maling Helm Tertangkap Basah di Kampus Darmajaya https://goo.gl/vjr9Mv
Aksi Maling Motor, Untuk Saja Terpergok https://goo.gl/R5W627

Pada video amatir ini, menunjukan beberapa rumah warga yang berada di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan mengalami kerusakan diakibatkan diterjang gelombang ombak laut yang tinggi.

Menurut informasi yang berhasil infokyai.com dapatkan, Gelombang laut sedang tinggi - tingginya. Walau sudah ada taluk penahan gelombang, namun tingginya gelombang laut yang menghempas, menyebabkan sebagian air laut mengalahkan ketinggian taluk tersebut dan hempasan gelombang ombak laut tersebut naik terus hingga ke teras dan halaman rumah warga setempat. Diperkirakan rumah yang mengalami kerusakan sudah puluhan rumah, untuk korban jiwa belum diketahui jelasnya, masih dalam penelusuran pihak petugas. 

Terbakar Odong - Odong Di PKOR, Warga Geger ! https://goo.gl/5Db37B
Pembacokan di Depan Bank BCA KCU Bandar Lampung, Warga Geger https://goo.gl/nsGDnV

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung