Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Desember 26

Darimana Akun Lambe Turah Dapat Banyak Gosip Artis?

Darimana Akun Lambe Turah Dapat Banyak Gosip Artis?

Infokyai.com - Terkenalnya akun social media Lambe_Turah dengan selalu memberikan gosip - gosip hangat seputar artis, sehingga banyak orang yang bertanya - tanya terkait akun Lambe_Turah, darimanakan akun ini, bisa mendapatkan banyak gosip artis ? pastinya anda salah satu orang yang penasaran tersebut. 

Mengutip, dari nova.grid.id akun Lambe_Turah mencari gosip - gosip yang hangat seputar selebriti, berasal dari mencari - cari gosip itu sendiri lewat penelusuran di Google, dan media sosial, dan banyak juga yang mengirimkan informasi melalui direct message Lambe_Turah. 

“Iya ada beberapa info dari direct message, tapi Minceu juga cari-cari sendiri. Misalnya sesebapak MT, itu Minceu telusuri dari nama-nama anggota keluarganya. Akhirnya ketemu sendiri foto-foto akte dan buku nikah itu. Kalau info dari DM, Minceu juga selalu cek lagi,” kata Minceu yang sempat mendapat somasi dari MT.

Memang banyak follower Lambe_Turah yang merasa terhibur dari postingan - postinganya, namun juga ada  yang tidak suka atas postingan yang terposting di Lambe_Turah, jadi setiap kali ada postingan, maka ada yang pro dan kontra. 

Selain gosip - gosip yang hangat di postingan Lambe_Turah, ternyata yang membuat ciri khas yakni kata - kata Minceu, dan juga caption yang unik dan lucu, sehingga walaupun gosip yang terposting sangat tegang, karena melihat caption Lambe_Turah, menjadi sedikit ketegangan tersebut, hilang sejenak, dan bahkan menjadi terhibur. 

“Tujuannya memang untuk menghibur saja karena kita tahu bukti yang Minceu posting itu aja udah nyakitin hahaha. Jadi gimana caranya supaya si artis ini enggak terlalu baper, ya Minceu mainin aja di caption. Tapi yang nyakitin biasanya justru komentar-komentar followernya. Kadang kalau komennya sudah berlebihan, Minceu hapus-hapusin, tapi, ya, kadang tetap ada yang kelewat.”

Baca Juga :
Admin Dibalik Tenarnya Akun Lambe Turah, Ini Videonya https://goo.gl/q6x1BQ

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis bahkan tak sungkan lagi mengaku mengikuti akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha.” (Red/tm/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...