Breaking News

Sopir Angkot Di Bandar Lampung Demo Tanyakan Izin Gojek


Sopir Angkot Di Bandar Lampung Demo Tanyakan Izin Gojek

Bandar Lampung, Infokyai.com - Sejumlah Sopir Angkutan Kota di Bandar Lampung menggelar aksi demo di Tugu Adipura Bandar Lampung, terkait tentang permasalahan 'Tanyakan Izin Manajemen Gojek di Bandar Lampung'. Kamis (2/11)

Baca Juga 
Dijegad Ojek Pangkalan, Driver Gojek Ini Terpaksa Melakukan Ini https://goo.gl/fHhbHt
Pengendara Motor Tewas Tergilas Bus didpn Pemkot Bandar Lampung, https://goo.gl/8wZ9bG
Dugaan Kecurangan Rekrutmen Kemenkeu https://goo.gl/xq6Kwj
Seleksi CPNS Kemenkumham Lampung Terindikasi Kecurangan https://goo.gl/QCgs4J
Kecelakaan, Mobil Yaris Ringsek Bertabrakan dengan Truk Fuso https://goo.gl/dNVvST

Pada Hari Kamis Tanggal 2 November 2017, serentak Perhimpunan Pemilik dan Pengemudi Angkutan Kota Bandar Lampung (P3ABL) melakukan aksi mogok beroperasi bersama, dalam aksi ini pihak P3ABL ingin menanyakan Izin Manajamen Gojek di Bandar Lampung. 

Aksi demo ini berlangsung di Tugu Adipura Enggal Kota Bandar Lampung, lalu setelah itu para aksi demo ini melanjutkan berjalan kaki menuju Kantor Manajemen Gojek Bandar Lampung di Jalan MH Thamrin Bandar Lampung, yang pada demo ini ingin menanyakan izin operasional Gojek di Bandar Lampung, dan setelah itu dilanjutkan melaporkan ke Polresta Bandar Lampung.

Ketua P3ABL Daud Rusdi mengatakan, aksi demo yang berlangsung hari ini sejumlah angkot di Bandar Lampung tidak akan beroperasi, hingga pukul 24.00 WIB. Ungkapnya kepada awak media. Kamis (2/11)

Lanjutnya, aksi demo ini kami gelar, untuk menanyakan ke Pihak Manajemen Gojek Bandar Lampung terkait izin operasionalnya, "Jika untuk taksi online, kita sudah terima namun untuk ojek online kan belum ada aturannya, Pihak Manajemen merekrut anggota terus, namun tidak ada izinnya.

Baca Juga : 
Dugaan Kecurangan Rekrutmen Kemenkeu https://goo.gl/xq6Kwj
Cara Registrasi Baru dan Daftar Ulang Nomor HP Sesuai NIK KTP, simak prosedurnya di https://goo.gl/jzrpHb
Warga Geger, Terkait Banner Kawasan Anti Ojek Online cek https://goo.gl/uQjDUT


Aksi demo ini, berlangsung kondusif, dikawal oleh anggota Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung berserta jajarannya. (Red/tm/mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung