Breaking News

Oknum Guru SD di Tulang Bawang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual


Oknum Guru SD di Tulang Bawang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Tulang Bawang, infokyai.com - Seorang oknum guru PNS di Purwa Jaya Tulang Bawang yang berinisial (SP) diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu guru honorer SDN tersebut berinisial (N) yang berstatus istri orang. Rabu (22/11)

Baca Juga : 
Tercyduk Pakai Baju Lambang Palu Arit PKI di Metro, Pria Ini Bikin Geger Medsos https://goo.gl/yEUsyS
Yang Belum Tau Apa Itu PKI, bisa cek di https://goo.gl/ATWVzN
Jembatan Ambruk di Pekon Mandiri, Dugaan Truk Melebihi Muatan Melintas https://goo.gl/JTa3P1
Kecelakaan Depan Kantor DPW Nasdem, dua mobil ringsek https://goo.gl/dC23nK
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE

Diketahui SP merupakan seorang guru SD yang berstatus PNS dan juga menjabat sebagai bendahara di sekolah tersebut. (N) korban membeberkan kepada awak media, Rabu. (22/11) peristiwa ini terjadi di belakang sekolahan, pada saat itu (SP) selaku bendahara miminta (N) untuk datang kemobilnya dengan alasan untuk menandatangani berkas spj. "Pada saat itu saya disuruh kemobilnya, dengan alasan untuk menandatangani berkas SPJ, tetapi setelah saya masuk ke dalam mobil, bukan meminta saya untuk nenandatangani berkas Spj, (SP) malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh, dia memegang saya, bahkan tangan saya diambil dia untuk memegang ITU, ya gak perlu saya jelasin lah mas pasti sampean sudah nyambung," Kata (N)

Di tempat berbeda, (SP) yang dimintai keterangan dirumahnya tidak mengakui semua perbuatannya, bahkan menurutnya ini sama saja sudah mencemarkan nama baiknya. Akan tetapi baik dari gaya bicaranya saat di investigasi dia bagaikan orang yang ketakutan, gaya bicaranya saja sudah tidak jelas, mukanya merah, dan bibirnya bergetar saat menjawab pertanyaan dari tim media. lebih lagi baik cara duduknya saja tidak bisa diam karena dia selalu menelpon orang yang tak kunjung datang.

Baca Juga :
Meninggal dimobil, Warga Kedaton Geger, Penemuan Mayat https://goo.gl/NwtTQS
Angin Puting Beliung, di Lampung Timur, Gegerkan Warga Cek videonya https://goo.gl/mSiGTD
Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa https://goo.gl/2YeUQa

Tim media berharap kepada pemerintah Tulang Bawang khususnya kepala dinas Pendidikan, jika hal ini terbukti benar agar dapat ditindaklanjuti dan memberikan sanksi yang tegas kepada PNS yang berinisial (SP) tersebut terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di salah satu SD di Purwa Jaya oleh (SP) terhadap (N) salah satu guru honorer. (Red/Novan/KN/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung