Breaking News

Meskipun Berbeda Jaket dan Pimpinan, Kita Tetap Damai, Urusan Rejeki Udah Ada Yang Ngatur


Meskipun Berbeda Jaket dan Pimpinan, Kita Tetap Damai, Urusan Rejeki Udah Ada Yang Ngatur
Infokyai.com - Pertikaian karena perbedaan jaket dan pimpinan bukan hal yang baru di telinga masyarakat Lampung, sudah beberapa kali kasus karena perbedaan membuat Lampung menjadi tidak damai.

Baca Juga : 
Tertabrak Toyota Rusah, Tiang Lampu Roboh di Jl ZA Pagar Alam https://goo.gl/M7vRMU
Wanita Ini Nyaris Tewas, Untung Saja Tasnya Putus https://goo.gl/Fmy3Lo
Banjir Bandang di Liwa Lampung Barat, Begini Ceritanya https://goo.gl/h7jVfM
Oknum Hansip Minta Uang Parkir Keluar Sukarela Tapi Nadanya 'Maksa' https://goo.gl/5gVE7U

Perbedaan adalah hal yang wajar didalam kehidupan, dari perbedaan itulah kita harus bisa saling menyikapi dan melengkapi, jangan langsung saling menyombongkan diri mengatakan dirinya yang paling benar, itulah yang salah !karena diri termakan oleh emosi. 

Kebersamaan antara @gojekbelampung dan @grabbelampung patut di berikan 👏 walau berbeda jaket dan pimpinan mereka tetap kompak untuk mencari rejeki bersama. "Karena pada prinsipnya rejeki sudah ada yang ngatur, jadi untuk apa diperdebatkan, bilamana belum dapat orderan ya jadi belum rejeki"Kata Salah Satu Driver Ojek Online 

Semoga dari kebersamaan kami ini, dapat mengajak seluruh elemen untuk dapat bergabung bersama dan menghilangkan perbedaan yang menuai perseteruan ! "Ingat jika kita terus berdebat, tidak akan selesai, apalagi jika debatnya menggunakan otot bukannya pemikiran, ia tidak akan ada selesai permasalahan tersebut"Katanya 

Dengan perbedaan jaket dan pimpinan tidak seharusnya menjadi pemecah diantara kita semua, tetaplah indah dalam perbedaan. Terkadang ada pikiran primitif yang timbul karena asumsi dan keegoisan diri kita yang merasa dengan cara-cara tertentu adalah upaya untuk membela jaket dan pimpinan kita, tanpa disadari caranya radikal dan berbeda dengan yang Allah SWT inginkan.

Baca Juga : 
Tukang Cukur Nyaris Kehilangan Nyawa, Karena Motong Terlalu Tipis https://goo.gl/eCrLZf
Kecyduk Ambil Batu Heksagon, Lalu Disumputin di Kemaluannya, Haduh https://goo.gl/pRPEXY
Mayat Ditemukan di Kediangan Residence, Begini Ceritanya https://goo.gl/zYyhvn

Tunjukkan kebaikan dan kasihmu satu sama lain itulah yang Allah SWT inginkan. Kita harus tetap menjaga akal sehat jangan sampai kebablasan lupa jalur yang seharusnya. 

Jangan mempermalukan diri sendiri, saudara, apalagi jaket yang dipergunakan. Karena emosi yang menyulut pemikiran, Ayo carilah damai sejahtera, dan kasihmu akan memenangkan segalanya. Semoga Lampung ku damai selalu 🙏"Tutupnya (Red/tm/mp)



@rianekosaputra #gojek #ojol #online #ojek #grab #uber #ojekonline

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung