Breaking News

Dua Bocah Yang Diduga Melakukan Pemalakan, Dipanggil Polsek Tegineneng, Nah Kenapa ?


Dua Bocah Yang Diduga Melakukan Pemalakan, Dipanggil Polsek Tegineneng, Nah Kenapa ?

Pesawaran, Infokyai.com - Masih ingatkan dengan dua bocah ini ? Yang diduga melakukan pemalakan di dekat jembatan Tegineneng, yang korbannya adalah beberapa anggota @mtmalampung . Pada Hari Sabtu (18/11) dua bocah ini bersama orang tuanya hadir memenuhi panggilan Polsek Tegineneng.

Baca Juga : 
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Tercyduk Membobol Rumah, Ternyata Pelaku Anak SMP https://goo.gl/KYHsoJ
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE

Jadi ceritanya begini yai, pada sekitar pukul 10.30 WIB Minggu (12/11). saya dan rekan - rekan MTMA Lampung akan menghadiri Acara Festival Way Kambas di Kabupaten Lampung Timur .

Kami berangkat dari Bandar Lampung menuju ke Way Kambas Lampung Timur, pada saat kami melintasi jembatan Tegineneng Pesawaran Lampung, rombongan kami terasa di ikuti oleh pengendara lain yang tak dikenal. 

Pengendara tak dikenal tersebut, diperkirakan masih anak kecil sekitar umuran 12 - 14 tahun. ia menggunakan motor Honda Beat berwarna Hijau tanpa Nomor Polisi, 

Akhirnya pengendara tak dikenal itu, mendekati kami. Lalu kami pun dipalak oleh anak kecil itu, ia meminta sejumlah uang kepada kami. 

Baca Juga :
Wah Maling Helm Tercyduk CCTV https://goo.gl/TuKeDC
Hati Hati !!! Modus Penipuan Agen Pulsa Elektrik Palsu https://goo.gl/xLVKNB

Namun kami tidak memberikannya, lalu ia mengancam kami, terus menimpuk batu dan botol air minuman kepada kami. 

Lanjutnya, kami pun terus tancap gas saja menuju ke Way Kambas Lampung Timur, namun kedua anak kecil itu terus mengikuti kami, hingga sampai di daerah Trimurjo sebelum Kota Metro, akhirnya mereka pergi karena ada pengendara mobil yang mengejar mereka .

Dari hasil laporan tersebut pun, Polsek Tegineneng pun memanggil dua bocah bersama orang tuanya yang diduga melakukan pemalakan tersebut.

Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsurizal,SH didampingi Kanit Reserse Ipda Raymond, SH sudah memanggil anak-anak tersebut bersama orang tua masing-masing dan disaksikan oleh Lurah Desa Kejadian kec.Tegineneng kab. Pesawaran.Sabtu (18/11)

Kedua anak tersebut dilakukan interogasi masing-masing menurut penjelasan yang disampaikan bahwasanya yang bersangkutan bukan ingin memeras tetapi disebabkan karena kesalahpahaman pada saat kedua anak tersebut mengendarai motor dengan kebut-kebutan dan hampir bersenggolan dengan pengendara motor yang lain, sambil mengendarai motor, kedua anak tersebut ditegur oleh pengendara motor lainnya, sehingga anak tersebut tidak terima karena pihak pengendara lain merekam kejadian tersebut sehingga mereka adu mulut dan saling tunjuk sampai jalan lintas metro dekat jalan TOL kec. Tegineneng.

Sehingga terkesan seperti sedang memalak. Langkah yang diambil adalah kedua anak tersebut / org tua / walinya membuat surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya atau hal serupa lainnya yang melanggar hukum. 

Baca Juga :
Dokter Cantik Tewas Dikamar Kontrakan https://goo.gl/zbdPYD
Kabur Saat Ditilang, Pengemudi Ini Kian Viral https://goo.gl/SRRaiB
FLM : Usir Sugar Group Companies Jika Tidak Memenuhi Aspirasi Rakyat Lampung https://goo.gl/buAhHt

Bagi kalian yang melintasi daerah tegineneng Pesawaran Lampung, diharapkan berhati - hati,dan ingat jangan berhenti, jika ada orang yang menyuruh anda berhenti, sebaiknya tancap gas terus, dan ingat berhati hati. (Red/tm/mp)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung