Breaking News

Dokter Cantik Tewas Di Kamar Kontrakan

Ilustrasi / Foto cdn2.tstatic.net
Dokter Cantik Tewas Di Kamar Kontrakan

Metro, Infokyai.com - Ditemukannya mayat wanita di kamar kontrakannya di daerah Metro Timur tepatnya di jalan. A.H. Nasution, Metro Timur, membuat geger masyarakat sekitarnya. Saat ini, Polresta Metro tengah mendalami kematian wanita tersebut.



Baca Juga : 
FLM : Usir Sugar Group Companies Jika Tidak Memenuhi Aspirasi Rakyat Lampung https://goo.gl/buAhHt
Kabur Saat Ditilang, Pengemudi Ini Kian Viral https://goo.gl/SRRaiB
Begal Bacok Korban di Dekat Citraland Bandar Lampung https://goo.gl/F1xDKC
Penyebab Kendaraan Mengeluarkan Asap Putih https://goo.gl/Mz54ij
Terpergok Hendak Mencuri Helm Di Alfamart 2 ABG Ini Nyaris Dihajar https://goo.gl/wQtWX1

Diketahui mayat wanita itu, berinisial DTMR (29) berprofesi sebagai dokter, yang baru saja menikah tiga bulan dengan seorang pengusaha kuliner di Kota Metro.  

Dari kejadian ini, Wakapolresta Metro Kompol M. Reza C.A.S Mengatakan, Kasus ditemukannya wanita tewas di kamar kontrakannya, masih didalami pihak kepolisian, untuk dugaan sementara penyebabnya wanita tersebut tewas akibat meminum cairan pembersih kaca mobil.Cairan pembersih kaca mobil itu berada di dalam botol air mineral. 

Lanjutnya, Polisi telah memeriksa seorang saksi, yaitu Femfai Fareli (31) suami korban, jadi pada kasus ini, dugaan sementara bunuh diri. Barang bukti yang telah polisi sita, yakni satu botol cairan pembersih kaca yang diduga diminum korban. Selasa (7/11).

Pihaknya juga tengah menunggu hasil rekam medis atau visum korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. “Masih kita dalami kasusnya. Meskipun tak ada laporan dari pihak keluarga, namun saja kita harus melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Apakah kasus ini murni keracunan atau ada ada sebab lain. "Tukasnya (Red/KN/TM/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung