Breaking News

Apa Penyebab Kendaraan Mengeluarkan Asap Putih ?

Foto : panokok.com
Apa Penyebab Kendaraan Mengeluarkan Asap Putih ?


Informasi, Infokyai.com - Kendaraan adalah salah satu alat transportasi yang digerakan oleh mesin yang dikendarai oleh mahluk hidup, seperti contohnya kendaraan roda dua yaitu motor, kendaraan roda empat yaitu mobil, dan lainnya. 

Terlontarkan sebuah pertanyaan dari email infokyai.com, "Apa Penyebab Kendaraan Mengeluarkan Asap Putih ?" dari beberapa sumber yang berhasil infokyai.com himpun, ternyata ada beberapa penyebab yang mengakibatkan sebuah kendaraan bisa mengeluarkan asap putih diknalpotnya, walaupun kondisi kendaraan tersebut lagi prima atau performa baik, namun anda harus mengenali, beberapa faktor - faktor yang dapat menyebabkan asap putih diknalpot anda, yaitu sebagai berikut : 

Pertama Seal Klep Bocor
Asap putih bisa ada diknalpot kendaraan anda, disebabkan karena adanya seal klep yang bocor pada kendaraan anda. 

Kedua Ring Piston Aus
Dan juga beberapa faktor lainnya yakni ring piston yang sudah aus atau perlu diganti karena kualitasnya sudah kurang baik. 

Ketiga Kesalahan Pemasangan Pada Ring Piston
Pada faktor ketiga ini, sering kali mekanik terburu - buru, sehingga pemasangan pada ring piston kendaraan tidak tepat, sehingga mengakibatkan munculnya asap putih pada kendaraan anda. 

Demikianlah, informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait tentang "Apa Penyebab Kendaraan Mengeluarkan Asap Putih ?" semoga bermanfaat, terima kasih. (Red/mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung