Breaking News

Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa


Tertangkap Warga Saat Beraksi, Dua Jambret Dihajar Massa

Bandar Lampung, infokyai.com - Dua orang pelaku penjambretan nyaris saja menjadi korban amuk massa. Kedua pelaku tersebut tertangkap saat sedang melancarkan aksinya di Jalan Hayam Wuruk Kedamaian Bandar Lampung, sekitar pukul 21.10 WIB. Minggu (19/11) Yang ironis, komplotan penjambret tersebut masih berstatus pelajar

Baca Juga
Tercyduk Bawa Sabu dan Alat Perjudian, Dua Pemuda Ditangkap Polisi https://goo.gl/Tm4g2R
Tercyduk Membobol Rumah, Ternyata Pelaku Anak SMP https://goo.gl/KYHsoJ
Kecelakaan di Gading Rejo, Ternyata Bukan Tabrak Lari, Begini Ceritanya https://goo.gl/pxfZNE

Peristiwa penjambretan sendiri bermula ketika korban sedang berkendara di Jl Hayam Wuruk Kedamaian Bandar Lampung, sesampai di tempat kejadian, tiba-tiba korban dipepet oleh 2 orang tak dikenal.

Pelaku lantas menarik tas milik korban. "Kata hasanah warga sekitar yang berada dilokasi kejadian

Usai berhasil mengambil tas korban, pelaku langsung kabur. Kemudian korban pun berteriak.

Teriakan korban akhirnya memancing perhatian warga setempat maupun pengguna jalan yang lantas ikut melakukan pengejaran. 

Kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga tak jauh dari lokasi kejadian,” terangnya 

Warga yang geram kemudian langsung menghakimi kedua jambret ingusan tersebut. Keributan yang terjadi membuat semakin banyak warga yang datang. Beruntung anggota Polsek Tanjung Karang Timur yang mendengar adanya informasi jambret tertangkap warga langsung menuju ke lokasi kejadian. Kedua pelaku lantas dievakuasi ke kantor kepolisian untuk dimintai keterangan.

Baca Juga : 
Tercyduk Nyabu di Kebun Karet, Dua Pria Diamankan Polisi https://goo.gl/wPpMAK
Awak Mula Jambret di Kemiling Beraksi https://goo.gl/9JCJmN
Hati Hati !!! Modus Penipuan Agen Pulsa Elektrik Palsu https://goo.gl/xLVKNB

Dihimbau, bagi para pengendara wanita jangan pulang malam malam ia, dan ingat jika bawa tas, sebaiknya taruh di jok bila muat, dan jika bisa tas nya di tutupin jaket ia jika berpergian malam hari, karena rawan banget jambret, dan sasaran utamanya wanita .😥 Di Kota Bandar Lampung kan, saat ini udah ada beberapa Transportasi yang sampai malam, sebaiknya bilamana anda sering keluar malam hari bisa menggunakan jasa 👉 @gojekbelampung @grabbelampung @grabbikelampung @uberlampung @wan.jek.18 @pokbal . Ia sekedar saran, semoga dapat membantu mengurangi tindakan kriminal di malam hari 😊 (Red/MP)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung