Breaking News

Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Api Yang Melintas, Saat Hendak Berangkat Sekolah


Bapak dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Api Yang Melintas, Saat Hendak Berangkat Sekolah

Bandar Lampung, infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan motor tertabrak kereta api yang melintas di perlintasan kereta api (KA) yang terletak di Jalan Padjajaran, Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung tepatnya di dekat bakso setan, sekitar pukul 07.30 WIB. 2 korban meninggal Jum'at (6/10)

Baca Juga : 
Modus Beli Kuota Jumlah Banyak, Pemilik Konter Lengah, Pemuda Ini Langsung Kabur Tanpa Bayar https://goo.gl/J8EzWZ

Menurut Dwika Putra warga yang melintas, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di perlintasan kereta api (KA) yang terletak di Jalan Padjajaran, Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung

Korban diketahui bernama Okto Farinda (50), dengan Esa (13). Kedua warga Jagabaya, Way Halim, Bandar Lampung, itu merupakan bapak dan anak.

Baca Juga : 
Kebakaran di Paar Cendrawasih Kota Metro, Diduga Akibat Kebocoran Gas https://goo.gl/S8LqAV

Akibat dari kecelakaan ini, diketahui terdapat dua korban yakni Bapak dan Anaknya meninggal. Bapaknya diketahui sudah meninggal ditempat, karena motor tersebut terseret kereta api cukup jauh. "Paparnya

Anaknya masih selamat, lalu langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekat, namun naasnya pada saat perjalanan dibawa ke Rumah Sakit, anaknya pun sudah meninggal juga. "Tangkasnya (red/TM)





0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung