Breaking News

Sering Minum Es Bikin Batuk, Benarkah ?

Foto Ist
Sering Minum Es Bikin Batuk, Benarkah ?
Tips Kesehatan, Infokyai.com - Pada saat cuaca panas, sering kali yang kita tuju adalah minum es, karena dengan mengkonsumsi es, rasa dahaga di dalam tubuh terasa hilang seketika. Namun saja, jangan sering - sering mengkonsumsi Es, katanya sih dapat menyebabkan batuk loh ya, apa benar ? simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga :
Mau Gemuk ? Tanpa Obat ? Mau ? https://goo.gl/msovkz
Manfaat Wortel Bagi Kesehatan https://goo.gl/co6MEi
Cara Mudah Menghilangkan Stres https://goo.gl/dtVGn8

Batuk ? adalah salah satu jenis penyakit yang sering menyerang manusia, pada saat keadaan tubuhnya mulai merasa drop, dan penyakit ini, biasanya menyerang organ pernapasan tubuh manusia, sehingga bagi anda yang sering kali batuk, maka bisa disebabkan ada beberapa bakter yang berada di saluran pernapasan anda yai. 

Dari berbagai sumber yang telah infokyai.com himpun, ternyata sering minum es itu, tidak baik loh yai, kok bisa ? ada yang taukah anda ? ternyata dari beberapa sumber, mengatakan, bahwa sering kali tubuh manusia mengalami perubahan suhu badan, setelah ia mengkonsumsi ES, loh. 

Pada saat suhu tubuh manusia, mengalami perubahan, hal inilah yang menyebabkan si bakteri tersebut masuk perlahan - lahan ketubuh manusia, dan dari sinilah bakteri tersebut, masuk ke bagian yang mana ia sukai, terutama bagian bagian yang mudah dijangkau oleh si bakteri, seperti bagian pernapasan. 

Oleh karena itu, sering kali minum es, bisa menyebabkan batuk, bisa kita ambil benang merahnya, yaitu dari perubahan suhu badan, dan dari hal itulah, bakteri mulai masuk perlahan - lahan, namun saja jika kita keseringan minum es, maka bakteri pun akan lebih mudah masuk ke tubuh kita, hingga menunggu tubuh kita drop, dan langsunglah mereka menyerang, dan munculah gejala batuk.

Baca Juga :
Cara Mengobati Penyakit Batu Empedu, Gimana ? https://goo.gl/6h7GuJ
Mengobati Ayan / Epilepsi secara Tradisional https://goo.gl/5dSd5F
Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan https://goo.gl/TZy4SY

Demikian lah informasi yang dapat infokyai.com sampaikan terkait tentang "Sering Minum Es Bikin Batuk, Benarkah ?", semoga bermanfaat, terima kasih. (red/mp) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung