Breaking News

Mau Cetak Gratis Berwarna ? Kirim Saja ke Cetaku.com


Mau Cetak Gratis Berwarna ? Kirim Saja ke Cetaku.com 

Infokyai.com - Duduk dibangku kuliah adalah salah satu kebanggaan tersendiri, bisa melanjutkan tingkaran dari sekolah menengah atas menuju ke bangku kuliah, namun saja perjuangan dibangku kuliah semakin berat, banyak kebutuhan dan juga tugas - tugas perlu daya ekonomi yang lebih banyak, namun saja, sering pupus harapan mahasiswa untuk belajar lebih giat, karena dikendalakan biaya kertas print yang mahal, dan faktor lainnya. 

Sudah tau cetakku.com yai ? Cetaku.com adalah salah satu Percetakan Online yang menyediakan Gratis Print Berwarna khusus Mahasiswa Di Seluruh Indonesia, yang telah mulai sejak bulan September 2017. 

Pastinya kalian bertanya - tanyakan, kok bisa Gratis di Cetaku.com ? berikut infokyai.com jelaskan mengapa cetaku.com bisa memberikan fasilitas Print Gratis, yaitu : 
1.Cetaku.com mendapatkan sponsor dari pihak - pihak perusahaan yang memberikan sejumlah dana, untuk kepentingan perusahaan, sehingga pada hasil cetakan printan anda, tidak murni kertas kosong ya, namun saja ada logo - logo perusahaan yang ikut mensupport cetaku.com.
2.Cetaku.com memprioritaskan untuk mahasiswa, namun saja bagi yang bukan kalangan mahasiswa bisa ikut Cetak Gratis juga, namun saja hanya bisa mencetak, untuk sebagai bahan - bahan referensi belajar. 


Cetaku,com memberikan layanan gratis khusus mahasiswa dengan memasukan kode promo FREE4004 pada saat mendaftar atau membuat akun. Perusahaan start-up satu ini memang sangat diharapkan konsistensinya dalam memberikan layanan percetakan gratis bagi mahasiswa, karena mahasiswa sejatinya adalah pengangguran yang terselubung, :ujar salah satu mahasiswa Universitas Lampung.

Jika anda tertarik ingin mencetak di cetaku.com, berikut prosedurnya : 
Masuk ke Cetaku.com 
Lalu masukan kode Promo FREE4004
Lalu Upload File kamu, 
Lalu File Telah Cetaku.com terima 
Selesai. dan anda bisa mengambilnya langsung ke Cetaku.com 

Syarat Ketentuan : 
1 Dokumen / Bulan maksimal mencetak 160 halaman 


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung