Breaking News

Lewat Online, Komunitas Siger Scout Blogger Lampung Sebar Informasi Positif Pramuka

Foto Ist
Lewat Online, Komunitas Siger Scout Blogger Lampung Sebar Informasi Positif Pramuka 


Bandar Lampung -  Sebanyak  50 blogger  Pramuka di Lampung berkumpul dalam pertemuan silaturahmi dan kopdar. Dengan difasilitasi oleh Pusat Informasi Kwarda Lampung, mereka mengadakan pertemuan di Kantor Kwada Lampung, Jalan Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Minggu (15/10/2017).

Mereka berasal dari berbagai kabupaten, antara lain Bandar Lampung, Metro, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tulang Bawang Barat dan Lampung Utara.

Seorang inisiator acara, Robby Aditya Putra, menyatakan Komunitas yang diberi nama Siger Scout Blogger ini komunitas ini terbentuk sebagai tindak lanjut hasil dari pelatihan jurnalisitk yang diselenggaakan Kwarda Lampung bulan Agustus 2017. 

"Siger Scout Blogger  dibentuk sebagai wadah silaturahmi antar-blogger  Pramuka. Merupakan sarana sharing, pemberdayaan dan pengembangan diri secara bersama-sama, dan tentunya untuk mempubikasiakn kegiatan-kegiatan Pramuka dilingkup Kwarda Lampung," kata Robby

Komunitas ini, lanjut Robby, juga sebagai wadah partisipasi dan kontribusi terhadap kemajuan Pramuka Lampung. “Caranya melalui penyebaran informasi positif tentang berbagai manfaat kegiatan Pramuka di internet," tandasnya.(rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung