Breaking News

Kebakaran di Pasar Cendrawasih Kota Metro Diduga Akibat Kebocoran Gas


Kebakaran di Pasar Cendrawasih Kota Metro Diduga Akibat Kebocoran Gas
Metro, Infokyai.com - Telah terjadi kebakaran di Pasar Cendrawasih Kota Metro Lampung, sekitar pukul 07.00 WIB Lewat, Jumat (06/10)

Baca Juga : 
Tiga Minggu Tak Kelihatan, Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Kasur https://goo.gl/SsDK5n

Menurut keterangan Dicky Sabto Wicaksono (22) salah seorang warga metro, kebakaran yang terjadi  di Pasar Cendrawasih Kota Metro Lampung diperkirakan sekitar pukul 07.00 WIB lewat, api berkobar besar dan menjalar dengan cepat.

Baca Juga : 
Tewas Tertabrak Kereta Api, Bapak dan Anak Meninggal https://goo.gl/fdxsw3

Terdengar berita kebakaran ini, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si langsung turun tangan dan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

Kapolres Metro mengatakan, kebakaran ini terjadi diduga akibat tabung gas yang meledak disalah satu ruko Mie Ayam Bakso milik saudara Yanto yang pada saat ingin menghidupkan kompor yang seketika terjadi letupan yang bersumber dari tabung gas yang bocor sehingga menimbulkan kebakaran ditempat tersebut.

Baca Juga : 
Modus Beli Kuota Jumlah Banyak, Pemilik Konter Lengah, Pemuda Ini Langsung Kabur Tanpa Bayar https://goo.gl/J8EzWZ

Akibat kebakaran ini, diketahui terdapat dua korban yang mengalami luka bakar yakni Wartini warga Kota Metro, dan Dini warga Metro Kibang.

Kapolres Metro juga menyampaikan saat ini personil Polres Metro telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna menyelidiki penyebab kebakaran Pasar Cendrawasih tersebut. (Red/HZ/TM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung