Breaking News

Jenis - Jenis Karya Tulis Ilmiah

Foto Ist
Jenis - Jenis Karya Tulis Ilmiah
Edukasi, Infokyai.com - Sebelum anda mengetahui jenis - jenis karya tulis ilmiah, sebaiknya infokyai.com sarankan, anda pahami terlebih dahulu tentang Pengertian Karya Tulis Ilmiah, bisa anda simak penjelasannya di https://goo.gl/pEjgjY atau KLIK DISINI . 

Setelah anda memahami sedikit tentang Pengertian Karya Tulis Ilmiah, sebaiknya anda kenali juga apa itu Ciri / Kriteria Karya Tulis Ilmiah, yang bisa anda simak penjelasannya di https://goo.gl/NfaJmt atau KLIK DISINI . 

Setelah memahami Pengertian Karya Tulis Ilmiah berserta Ciri - Cirinya, pastinya anda sudah mendapatkan bayangan apa sih karya tulis ilmiah itu ? dan mau diapaain sih karya tulis ilmiah itu ? dan sebelum anda membuat karya tulis ilmiah, sebaiknya anda pahami terlebih dahulu, jenis - jenis karya tulis ilmiah, yaitu sebagai berikut :
Jenis - Jenis Karya Tulis Ilmiah
Artikel ilmiah
Disertasi
Kabilitasi
Laporan penelitian
Laporan kasus
Laporan tinjauan
Makalah
Monograf
Resensi
Referat
Surat pembaca
Skripsi
Surat pembaca
Tesis

Diatas ini adalah Jenis - Jenis Karya Tulis Ilmiah, yang dibuat berdasarkan segi ilmiah, dan perlu anda perhatikan dalam tata cara membuatnya tentu saja antara 1 karya dan lainnya cukup berbeda, misal saja Skripsi ada Karya Tulis Ilmiah dalam penyelesaian Strata 1, dan Tesis untuk Strata 2, dan Disertasi untuk Strata 3, sehingga mempunyai tingkatan masing - masing.



Setelah anda mengetahui Jenis - Jenis Karya Tulis Ilmiah, berikutnya infokyai.com akan membahas tentang, Tata Cara Membuat Makalah Ilmiah, atau Karya Tulis Ilmiah, yaitu : 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung