Breaking News

Bergerak Selamatkan Indonesia Dari Koruptor, Lawan Ketidakadilan !


Bergerak Selamatkan Indonesia Dari Koruptor, Lawan Ketidakadilan !

Bandar Lampung, Infokyai.com - Masyarakat seolah - olah tak percaya dan kian menjadi heran mendengar hasil keputusan praperadilan Papa SN yang berkali - kali tersangkut kasus korupsi, namun saja berkali - kali pula lolos dari jerat hukum

Di saat bersamaan, pergerakan DPR soal kasus mega korupsi E-KTP mencapai babak barunya. Pembentukan pansus hak angket dan segala upaya pelemahan pemberantasan korupsi terus dilakukan oleh mereka yang mengatasnamakan dirinya sebagai wakil rakyat. 

Aksi Freezmob yang diadakan oleh BEM U KBM Unila, Minggu (8/10) pukul 07:00 s/d 09:30, dengan maksud untuk pencerdasan melawan ketidakadilan dan pelaku tindak pidana korupsi. Freezmob diawali dengan longmarch dari toko buku Fajar Agung menuju titik henti Freezmob, yakni tugu adipura. Teknis feezmob berupa sekelompok punggawa BEM U yang membawa banner-banner bertuliskan "Papa Tersohor Karena Jadi Koruptor", "E-KTP Bermasalah, Saya Gagal Nikah", dan banner-banner lainnya.


Adapun tujuan freezmob ini guna memberikan pemahaman dan pencerdasan kepada masyarakat umum dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya serta memberikan dukungan moral terhadap KPK untuk selalu berjuang menuntaskan permasalahan KASUS KORUPSI di negeri ini.(rls.mp).


#IndonesiaDaruratKorupsi
#PapaKebalHukum
#KemenAkspro
#BeraksiDenganAksi
#KominCyber
#BersamaLuarBiasa


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung