Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Oktober 9

Bergerak Selamatkan Indonesia Dari Koruptor, Lawan Ketidakadilan !


Bergerak Selamatkan Indonesia Dari Koruptor, Lawan Ketidakadilan !

Bandar Lampung, Infokyai.com - Masyarakat seolah - olah tak percaya dan kian menjadi heran mendengar hasil keputusan praperadilan Papa SN yang berkali - kali tersangkut kasus korupsi, namun saja berkali - kali pula lolos dari jerat hukum

Di saat bersamaan, pergerakan DPR soal kasus mega korupsi E-KTP mencapai babak barunya. Pembentukan pansus hak angket dan segala upaya pelemahan pemberantasan korupsi terus dilakukan oleh mereka yang mengatasnamakan dirinya sebagai wakil rakyat. 

Aksi Freezmob yang diadakan oleh BEM U KBM Unila, Minggu (8/10) pukul 07:00 s/d 09:30, dengan maksud untuk pencerdasan melawan ketidakadilan dan pelaku tindak pidana korupsi. Freezmob diawali dengan longmarch dari toko buku Fajar Agung menuju titik henti Freezmob, yakni tugu adipura. Teknis feezmob berupa sekelompok punggawa BEM U yang membawa banner-banner bertuliskan "Papa Tersohor Karena Jadi Koruptor", "E-KTP Bermasalah, Saya Gagal Nikah", dan banner-banner lainnya.


Adapun tujuan freezmob ini guna memberikan pemahaman dan pencerdasan kepada masyarakat umum dan masyarakat Bandar Lampung pada khususnya serta memberikan dukungan moral terhadap KPK untuk selalu berjuang menuntaskan permasalahan KASUS KORUPSI di negeri ini.(rls.mp).


#IndonesiaDaruratKorupsi
#PapaKebalHukum
#KemenAkspro
#BeraksiDenganAksi
#KominCyber
#BersamaLuarBiasa


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...