Breaking News

Lowongan Kerja Badan Intelijen Negara Terbaru

Lowongan Kerja Badan Intelijen Negara Terbaru

Lowongan Kerja, Infokyai.com - Badan Intelijen Negara, disingkat BIN, adalah lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang intelijen.

Visi dan Misi Visi Terwujudnya Badan Intelijen Negara yang semakin profesional, objektif dan berintegritas guna mendukung sistem keamanan nasional dalam rangka mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian Misi 1. Meningkatkan kualitas Informasi Intelijen dengan penyampaian yang cepat, tepat dan akurat; 2. Mengoptimalkan kegiatan operasi Intelijen di dalam dan luar negeri dengan dukungan yang luas dan teknologi intelijen terkini; 3. Memperkuat koordinasi dan sinergitas seluruh Penyelenggara Fungsi Intelijen Negara; 4. Meningkatkan efektifitas kerja sama Intelijen dengan berbagai pihak di dalam dan luar negeri; 5. Mengembangkan dan modernisasi teknologi dan sistem informasi Intelijen yang handal dan terintegritas; 6. Meningkatkan kualitas dan kuantitas personel Intelijen yang kompeten dan profesional; 7. Memperkuat pengkajian dan analisa Intelijen strategis; 8. Mengoptimalkan sinergi pengawasan Intelijen dengan Tim Pengawas Intelijen.

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) BADAN INTELIJEN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2023

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 544 Tahun 2023 tanggal 20 Juli 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2023, Badan Intelijen Negara (BIN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Neger Sipil (CPNS) BIN TA. 2023 sebagai berikut:

Selengkapnya di KLIK DISINI


Sekian informasi Badan Intelijen Negara yang dapat infokyai.com sajikan semoga bermanfaat, dan jangan lupa share atau bagikan ke kawan - kawannya siapa tau kawan anda membutuhkan. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung