Breaking News

Pelaku Dugaan BOM di Masjid Al Yaqin depan Bank BRI Sudah Diamankan

Foto Ist
Pelaku Dugaan BOM di Masjid Al Yaqin depan Bank BRI Sudah Diamankan

Bandar Lampung, Infokyai,com - Warga Tanjung Karang Pusat Geger dengan adanya dugaan Bom di depan Bank BRI Pusat Bandar Lampung tepatnya di Jalan Raden Intan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Rabu (6/9)



Baca Juga : 
ATM BNI Juga Gangguan, Kenapa ? https://goo.gl/v9gdS6
Ribuan ATM Bank Mandiri Eror, Kenapa ? Ternyata Karena Gangguan Satelit Telkom 1
Pria Yang Hina Suku Lampung, Berani Sumpah Al Qur'an Bahwa Bukan ia Yang Bikin Status Tersebut, ini Videonya : https://goo.gl/Ssxun9
Mitos Pesugihan Babi Ngepet https://goo.gl/QiT1J4

Menurut keterangan Marbot Masjid Ustad Toto (45) telah ditemukan sebuah tas ransel dan plastik yang diduga bom yang ditinggalkan seseorang didalam Masjid Jami Al Yaqin Jalan Raden Intan Tanjung Karang Bandar Lampung. 

Awal mula, sekitar pukul 05,00 WIB saksi melihat ada 1 (satu) buah tas ransel dan plastik  didepan masjid, lalu kemudian saksi memasukan tas tersebut di dalam masjid yang disangkannya milik jamaah yang tertinggal. "Ucapnya

Kemudian, saksi pun melihat rekaman CCTV yang ada dimasjid, dan mendapati satu orang yang membawa tas tersebut, lalu ia meletakan tas tersebut didepan masjid dan meninggalkannya sambil melambaikan tangannya ke arah masjid.

Baca Juga : 
Eta Terangkanlah, Apaan ? https://goo.gl/YoMbUV
Driver Taksi Online Tewas Dengan Kondisi Leher Terikat Tali https://goo.gl/x5WjsC


Gigi Kuning dan Bau Mulut, Solusi Gimana ? cek https://goo.gl/JwzFtC

Lalu setelah itu, saksi pun mencurigai dengan dugaan bom didalam tas tersebut, akhirnya saksi langsung menghubungi Bhabinkamtimbnas setempat. 

Polisi_Lampung melalui DM Instagramnya kepada infokyai.com, menyampaikan bahwa tas ransel yang berisi dugaan bom yang berada di Masjid Jami Al Yaqin di Jalan Raden Intan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung hanya berisikan didalamnya berupa pakaian dan sajam. 

Pada hari itu juga, aparat kepolisian pun berhasil mengamankan orang yang membawa tas ransel yang tertinggal di Masjid tersebut, yang diduga ada bom. "Tandasnya

Baca Juga : 
Gaji Lulusan STAN Ternyata Sebesar Ini, Wow Bikin Ngiler Jadinya Cek di https://goo.gl/hrJCYj
Mau Lulus Kerja ? Lengkapi Persyaratannya Seperti ini, Cek https://goo.gl/hgcVPE
Cara Mudah Membuat SKCK https://goo.gl/ciYeG8

Diketahui pelaku berinisal ER (56) adalah seorang Tuna Karya (Pengangguran) yang diduga mengalami gangguan jiwa.  "Jelasnya (red/tm/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung