Breaking News

Viral, Seorang Wanita Mengaku Nabi, Eta Terangkanlah

Foto Ist
Viral, Seorang Wanita Mengaku Nabi, Eta Terangkanlah 

Viral, Infokyai.com - Seorang wanita mengaku - ngaku Nabi ke 26 kian menjadi viral dunia maya, video yang berdurasi sekitar 1 menit yang terpublikasi di akun Instagram Ngakakkocak sekitar pukul 15.01 WIB lewat, sudah ditonton 520.425 kali, dan 4627 komentar. Rabu (9/8)

Baca Juga : 
Apa Arti Eta Terangkanlah ? KLIK DISINI


Sehari 2 Mobil Masuk Lobang, Eta Terangkanlah Lampu Jalan KLIK DISINI

Tersebar luasnya video seorang wanita mengaku nabi ke 26 tersebut kian membuat geger netizen, dan diketahui seorang wanita yang mengaku nabi tersebut adalah Hadasari merupakan warga RW III Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. 

Dari aksi yang dilakukan wanita tersebut yang kian membuat geger warganet, akhirnya Kepolisian Sektor Manggala langsung mengamankan wanita tersebut, dikarenakan ibu tersebut mengalami gangguan kejiwaaan. Polisi telah membawa Hadasari ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa.

Ketua RW, Herman mengatakan, bahwa Hadasari sudah mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2010, setelah ia mengalami kekalahan atas sengketa tanah.  Saat ini, Hadasari sudah berada di RS Khusus Dadi untuk dapat ditangani lebih lanjut.(Red/tm/mp)

A post shared by Enjoy aja yuk sob! 😊 (@ngakakkocak) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung