Breaking News

Sedang Asik Pesta Minum Obat Batuk, Tiga Pelajar Terciduk

Foto Ist
Sedang Asik Pesta Minum Obat Batuk, Tiga Pelajar Terciduk

Jember, Infokyai.com - Tiga pelajar yang masih berusia belasan tahun, terpaksa diamankan pihak kepolisian pada saat patroli malam rutin, tiga pelajar tersebut terciduk pada saat pesta minum obat batuk merek Kom*x.  Sabtu Malam (5/8) lalu

Baca Juga : 
Kebakaran di dekat RS Urip Sumoharjo KLIK DISINI
Apa Arti Eta Terangkanlah ? KLIK DISINI
Sehari 2 Mobil Masuk Lobang, Eta Terangkanlah Lampu Jalan KLIK DISINI

Terciduknya tiga pelajar tersebut, pada saat pesta minum obat di jalan raya depan Pabrik Gula Semboro, Desa / Kecamatan Semboro, diketahui tiga pelajar tersebut berinsial ZA (18) warga Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Tanggul, HA (18) warga Dusun Krajan, Desa Patemon, Tanggul, dan AS (17) warga Jalan Nangka, Desa Tanggul Wetan, Tanggul, yang merupakan pelajar salah satu SMK di Kecamatan Tanggul, 

Dari terciduknya ketiga pelajar ini, polisi juga mengamankan 20 sachet sirup  obat batuk merek Kom*x, 10 bungkus Kom*x kosong, dan segelas air mineral yang telah dicampurkan dengan obat batuk. Setelah itu ketiga pelajar tersebut langsung dibawah ke Mapolsek Semboro, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : 
Kronologi Maling Dibakar Hidup - Hidup KLIK DISINI
Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang Dituduh Maling KLIK DISINI
Istri Korban Yang Dituduh Maling, Meminta Polisi Usut Kasus Suaminya KLIK DISINI

Kapolsek Semboro AKP Subagiyo mengatakan, di dalam sirup obat batuk Kom*x terdapat beberapa campuran Zat Dextromethorphannya, dari zat tersebut jika dikonsumsi seseorang berlebihan, maka akan menimbulkan efek seperti orang mabuk. Rabu (9/8/2017).

Dari kejadian ini, menghimbau kepada orang tua untuk dapat memantau anaknya selalu, untuk dapat terjauh dari pergaulan yang negatif, dan jika sudah larut malam, sebaiknya untuk segera disuruh anaknya pulang."Ucapnya (red/tm)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung