Breaking News

Kecelakaan Sehari 2 Mobil Kecelakaan Masuk Lobang, "Eta Terangkanlah"

Foto Ist
Kecelakaan Sehari 2 Mobil Kecelakaan Masuk Lobang, "Eta Terangkanlah"

Bandar Lampung. infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandar Lampung, sekitar pukul 04.05 WIB lewat, yang menyebabkan 1 (satu) unit Mobil Kijang Warna Merah BE 2976 CS ringsek masuk kedalam lubang galian. Minggu (6/8)

Baca Juga : 
Masya Allah, Muncul Lafadz Allah di Kepala Korban Yang Dituduh Maling, Lalu dibakar Hidup - Hidup KLIK DISINI

Terlindas Fuso, Pengendara Motor Tewas Di Tempat KLIK DISINI

Menurut kabar yang beredar di masyarakat, bahwa mobil kijang kapsul tersebut telah ditemukan sudah masuk kedalam lubang galian di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandar Lampung tepatnya di depan Universitas Teknokrat Indonesia. Diduga mobil masuk ke lubang karena supir mengantuk berat dan juga kurangnya faktor penerangan jalan disekitar jalan tersebut.

Kecelakaan Mobil Yaris
Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 00.30 di hari yang sama, Mobil Yaris Berwarna Putih juga masuk kedalam lubang di depan Universitas Teknokrat Indonesia, diduga karena penerangan lampu yang jalan yang kurang penerangan, sehigga jalan tidak terlalu jelas terlihat.

Baca Juga Eta Terangkanlag Lagi Viral, Memang Apaan Artinya ? cek KLIK DISINI

Menurut keterangan Arif Surandi, Korban kecelakaan tidak mengalami luka serius, namun saja kendaraan korban mengalami rusak dibagian bumper hingga terlepas, dan bodi mobil mengalami kelecetan.

Baca Juga Istri Korban Yang Dituduh Mencuri Ampli, Minta Polisi Usut Kasus Pengeroyokan Suaminya KLIK DISINI

Sehari dua mobil masuk lobang didekat Universitas Teknokrat Indonesia, menurut kabar yang beredar di masyarakat, diduga akibat supir mengantuk dan perlunya lampu penerangan jalan ZA Pagar Alam "Eta Terangkanlah" .  (Red/tm/mp) 
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung