Breaking News

Angkutan Umum Trayek Rajabasa Bandar Lampung Gelar Aksi Mogok Operasional

Foto Ist
Angkutan Umum Trayek Rajabasa Bandar Lampung Gelar Aksi Mogok Operasional

Bandar Lampung, Infokyai.com - Sejumlah Supir Angkutan Kota (angkot) Trayek Rajabasa Gelar Aksi Mogok Operasional di Terminal Rajabasa Bandar Lampung, dimulai pukul 06.00 WIB s.d Selesai. Selasa (29/8)

Dari data yang infokyai.com himpun, Diberitahukan bahwa sesuai dengan isi surat pemberitahuan ini, dalam menyikapi taksi dan ojek online yang mana keberadaanya berdampak menurunnya pendapatan angkutan kota trayek rajabasa.

Bahwa berdasarkan pertemuan pengemudi angkutan kota Rajabasa pada tanggal 27 Agustus 2017 bertempat di Terminal Rajabasa Bandar Lampung, disepakati untuk mengadakan Mogok Operasional yang dilaksanakan pada :

Pada hari selasa
Tanggal 29 Agustus 2017.
Angkot Jurusan Rajabasa tidak beroperasi (mogok operasional).
Jumlah massa 150 orang
Massa 150 orang
Dimulai pukul 06.00 s.d selesai

Tujuan mogok operasional yang dilakukan oleh para supir angkot trayek Rajabasa, untuk dapat menyampaikan Aspirasi, terkait penurunnya pendapatan yang disebabkan hadirnya taksi dan ojek online di Kota Bandar Lampung.

Mohon kiranya untuk seluruh masyarakat Lampung khususnya Kota Bandar Lampung, untuk dapat mengantisipasi, untuk menghindarkan hal hal yang tidak di inginkan . (Red/tm)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung