Breaking News

Alamat Pasadena Cellular dan Jam Buka Pasadena Cellular Bandar Lampung


Alamat Pasadena Cellular dan Jam Buka Pasadena Cellular Bandar Lampung

Bandar Lampung, Infokyai.com - Pasadena Cellular adalah salah satu toko yang menyediakan beberapa jenis gadget serta aksesoris gadget, yang berada di Jalan Brigjen Jendral Katamso No.25 Bandar Lampung (depan Simpur Centre).

Bagi anda yang sedang mencari Gagdet ataupun aksesoris gadget hp anda, namun sudah keliling kemana saja anda tidak menemui gadget ataupun aksesoris yang anda inginkan ? silahkan anda berkunjung ke Pasadena Cellular. 

Pasadena Cellular merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Bandar Lampung maupun luar kota Bandar Lampung, dengan pelayanan yang baik, serta harga - harga gadget ataupun aksesoris yang standar sesuai pasaran, dan bahkanpun di Pasadena Cellular bisa dapat harga miring yai, jauh dari harga - harga tempat celluler lainnya, sehingga ini yang menjadi daya tarik lebih oleh masyarakat kepada Pasadena Cellular. 

Mengenai Jam Operasional Pasadena Cellular buka setiap hari, dan bahkan pun di hari libur pun tetap buka, jam operasional efektifnya Pasadena Cellular dimulai pada pukul 09.00 w.sd 21.00 WIB. 

Jika anda tertarik untuk bertanya - tanya seputar informasi gadget ataupun  aksesoris di Pasadena Cellular, bisa anda hubungi di Nomor Telepon : (0721) 251 568 atau anda bisa langsung berkunjung ke Jalan Brigjen Jendral Katamso No.25 Bandar Lampung (depan Simpur Centre).

Sekian informasi yang dapat infokyai.com sajikan tentang Sekilas Pasadena Cellular, alamat dan Jam Buka Pasadena Cellular Bandar Lampung semoga dapat bermanfaat yai. (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung