Breaking News

Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Matematika (IKAMATIKA) UNILA Resmi Dibentuk

Foto Ist
Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Matematika (IKAMATIKA) UNILA Resmi Dibentuk 

Bandar Lampung, Infokyai.com - 15 (lima belas) tahun sudah berdiri Jurusan Matematika di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (Unila). Pada periode saat ini Jurusan Matematika di pimpin oleh Wamiliana.

Pada tanggal 26 Agustus 2017 di Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unila melalui Musyawarah Besar (MUBES) I  terbentuklah Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Matematika (IKAMATIKA).

Pada acara MUBES I IKAMATIKA menghasilkan kepengurusan secara mufakat oleh para peserta MUBES I IKAMATIKA pada periode 2017 - 2021 dengan jajaran kepenguruan yaikni : 
Presidium Iqbal Ardiansyah (Ketua Umum),  
Yasir W (Wakil Ketua Umum), 
Rendi R (Sekretaris Umum),  dan 
Ana Riska JL (Bendahara Umum). 

IKAMATIKA sendiri dibentuk sebagai wadah untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi antar alumni Jurusan Matematika Unila, mahasiswa serta dosen - dosen Jurusan Matematika. Serta yang paling bermanfaat dengan dibentuknya IKAMATIKA adalah para mahasiswa dapat terbantu mendapatkan informasi seputar dunia pekerjaan dari para alumninya. "Ujar Iqbal 

IKAMATIKA berencana pada waktu dekat ini, akan menyelenggarakan reuni akbar dari  angkatan 1998-2013, yang Insha Allah akan dilaksanakan pada bulan Desember 2017 mendatang."Paparnya (Red/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung