Breaking News

Tips Membuat Kulit Tubuh Lebih Cerah

Ilustrasi - via lifestyle.sindonews.com
Tips Membuat Kulit Tubuh Lebih Cerah

Kesehatan, infokyai.com - Mempunyai kulit tubuh lebih cerah adalah suatu idaman setiap orang, apalagi khususnya kaum hawa, mempunyai kulit cerah adalah suatu kebangaan tersendiri yang menjadi sebuah karisma oleh kaum hawa

Baca Juga :
Tips Agar Bisa Bangun Pagi, Mau Tau ? https://goo.gl/9BXVyz
Mau Kulit Seperti Bayi ? Ini Tipsnya https://goo.gl/7XegMV
Manfaat Tidur Tanpa BH https://goo.gl/fo9r1L

Kulit tubuh anda mengalami kurang cerah ? itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti halnya adalah faktor kulit tubuh anda mengalami kekeringan, mengapa bisa menyebabkan kekeringan ? kulit tubuh kering dikarenakan cairan dalam tubuh anda mengalami kekurangan. 

Lalu dampak dari kulit tubuh kurang cerah bisa termasuk karena faktor pola makan anda yang tidak sehat, seperti anda banyak mengkonsumsi kopi, teh, soda dan minuman dan makanan yang mengandung zat manis.

Baca Juga :
Manfaat Sayur Kangkung Bagi Kesehatan https://goo.gl/YJT6ja
Manfaat Adas Bagi Kesehatan https://goo.gl/BAeiK8
Penyakit Musim Hujan Yang Sering Menyerang Manusia https://goo.gl/FeUnTA

Menurut Dokter Astriana Pemilik Rumah Cantik Muslimah Clarina mengatakan, bahwa jika kulit tubuh kurang cerah, lakukan cara lembabkan kulit tubuh anda, dengan cara menggunakan lotion tubuh, untuk bagian tubuh dan wajah, dan jangan lupa setiap minggu jika bisa di scrub, dan juga berikan pelembab yang mengandung pencerah pada malam harinya, dan kemudian memakai tabir surya khusus untuk kulit berminyak pada pagi dan siang hari. (Red/mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung