Breaking News

Just Speak Tempat Belajar Bahasa Inggris Termurah di Lampung, Dengan Tutor Kece Yang Bikin Betah Buat Belajar Terus


Just Speak Tempat Belajar Bahasa Inggris Termurah di Lampung, Dengan Tutor Kece Yang Bikin Betah Buat Belajar Terus 
Bandar Lampung, infokyai.com - Just Speak adalah salah satu tempat kursus bahasa inggris yang berada di Kota Bandar Lampung tepatnya berada di Jalan Danau Meninjau No.39, Surabaya, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122.

Mau belajar Bahasa Inggris ? namun takut biayanya mahal, hmm tidak perlu kuatir, jika anda berada di Just Speak Lampung, anda tidak perlu memikirkan biaya mahal untuk pintar dalam berbahasa inggris dan jamin deh, jika anda keluar dari Just Speak, anda bisa cas cus deh dengan bahasa inggris.

Mau bergabung di Just Speak ? jika mau anda cukup keluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000, dan untuk biaya les pertama hanya mengeluarkan biaya Rp.600.000 saja, apakah mahal ia ? hmm jangan kuatir, biaya tersebut untuk biaya pendidikan anda 3 bulan yai,.

Analisa sedikit kenapa les di Just Speak Murah Banget yai ? Biaya Rp.600.000 ? 3 bulan ?
1 Bulan ( 4 Minggu)
1 Minggu (2x Pertemuan)
2x Pertemuan  X 4 Minggu (1 bulan) = 8x Pertemuan (1 bulan)
8x Pertemuan (1 bulan) X 4 bulan = 24x Pertemuan
24x Pertemuan / Rp. 600.000 = Rp. 25.000 / pertemuan
Jadi 1x Pertemuan anda mengeluarkan biaya Rp.25.000 yai, murah banget ga ?

Dengan mengeluarkan modal 25k, anda bisa dibina langsung oleh tutor - tutor yang kece dan berkualtias pendidikannya yai, hmm coba deh keliling Lampung dulu, dan bandingkan biaya les dengan tempat yang lain yai :p

Sistem pembelajaran di Just Speak, nantinya pengajar akan menerapkan sistem outdoor class, weekend class yang isinya motivation class, virtual class atau scholarship sharing dan kegiatan - kegiatan seru lainnya yai. (mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung