Breaking News

Diduga Gantung Diri, Karena Frustasi Tak Kunjung Dapat Kerja

Foto Ilustrasi / Ist
Diduga Gantung Diri, Karena Frustasi Tak Kunjung Dapat Kerja

Bandar Lampung, Infokyai.com - Pria yang berinisial YS (35) merupakan alumnus D3 Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Lampung (UNILA) Tahun 2002, namun dia kuliah tidak sampai lulus Sarjana, dan akhirnya dia pindah ke salah satu kampus swasta di Bandar Lampung. diduga YS mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena frustasi tak kunjung dapat kerja. Selasa (25/7) 

Sebelum terdengar kabar ditemukan jasad yang tergantung dipohon didaerah lereng bukit di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung. Sejak tanggal 13 Juli 2017, YS sudah meninggalkan rumah. akhirnya Pihak keluarga YS mencari YS kemana - mana, namun hasil pencarian yang didapatkan tidak membuah hasil,

Pada tanggal 25 Juli 2017, sekitar pukul 16.55 WIB lewat, Ada kabar dari warga ditemukan jasad tergantung di pohon di daerah Bukit di Jalan Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung oleh Arsasli (35) seorang warga yang sedang mencari rumput di daerah tersebut dengan keadaan sudah membusuk.

Setelah kabar tersebut terdengar, akhirnya Herman ayah YS pergi kelokasi tersebut, dan setelah saya cek, saya pun mengenali bahwa itu adalah YS, dengan ciri - ciri khas pakaian yang dipergunakanya. "Ucap Herman Ayah YS

Pada tanggal 26 Juli 2017, YS sudah dimakamkan pihak keluarga, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Cidadap, Campang Raya Bandar Lampung.

Herman ayah YS mengatakan, YS dikenal semasa hidupnya sering bermain musik di rumah, dia sering bermain beberapa alat musik, seperti gitar, drum dan juga biola, mungkin inilah yang membuat dia menghilangkan rasa jenuhnya,  alunan musiknya bakal membuat saya kangen.

YS merupakan sosok anak yang nurut kepada orang tua, mungkin diduga ia nekat melakukan hal tersebut, karena frustasi tak kunjung mendapatkan pekerjaan, karena sudah 6 (enam) tahun dia belum mendapatkan pekerjaan. "Paparnya

Ahadiah (53) Ibu YS mengatakan, harus sabar setelah kejadian yang menimpa YS, saya yakin bahwa YS seseorang yang kuat imannya, saya tau persis YS seperti apa, dia bukanlah orang yang lemah iman dan mentalnya, walaupun sedih mendengar omongan tetangga, namun saya tau persis YS seperti apa. Kamis (27.7)

Semoga bisa ambil hikmahnya, STOP ! Jangan langsung menjudge YS. Kita belum tau persisnya jelas kejadiannya seperti apa. Semua hanya dugaan, Hanya Allah SWT yang mengetahui jelasnya, kita doakan semoga YS diampuni dosanya, dan diterima di sisinya Amin

Harap, bagi yang mempunyai foto YS yang tidak pantas harap dihapus. Tolong Hargai Pihak keluarga YS .terutama hati Ahadiah (53) Ibu YS yang telah melahirkan YS. yang saat ini sedang sangat berduka.

Share / Bagikan

(Red/tm/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung