Breaking News

Viral Foto Oknum Polisi Gendong Biduan, Ini Tanggapan Polda Jawa Barat

Foto Net
Viral Foto Oknum Polisi Gendong Biduan, Ini Tanggapan Polda Jawa Barat


Bogor, infokyai.com - Foto anggota Polri yang tempo lalu viral di dunia maya yang mengenakan seragam dinas lengkap tertangkap mengendong biduan diatas pundaknya disampingnya terlihat komedian temon, foto ini menuai tanggapan masyarakat yang menilainya kurang pantas. 

Setelah beredarnya viral foto oknum polisi yang menggendong biduaan, ini tanggapan dari satuan Polisi Daerah Jawa Barat terkait permasalahan foto viral tersebut, Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya foto kejadian salah satu oknum di suatu kegiatan hiburan di Bogor Jawa Barat, "Itu Bogor iya," ungkap Yusri saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (5/5) malam. 

Polisi Daerah Jawa Barat sudah memberlakukan sanksi hukuman disiplin kepada personel yang bersangkutan melanggar, "Itu masalah disiplin etika saja, karena tidak ada pidana-kan? Jadi itu internal saja," imbuhnya. 

Dia menilai apa yang dilakukan anggota Polri, apalagi sampai berpakaian dinas tidaklah etis. "Iya tidak etis. Karena ketidakpantasan ya itu saja," jelasnya. [ian/mp]
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung