Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Mei 8

Viral Foto Oknum Polisi Gendong Biduan, Ini Tanggapan Polda Jawa Barat

Foto Net
Viral Foto Oknum Polisi Gendong Biduan, Ini Tanggapan Polda Jawa Barat


Bogor, infokyai.com - Foto anggota Polri yang tempo lalu viral di dunia maya yang mengenakan seragam dinas lengkap tertangkap mengendong biduan diatas pundaknya disampingnya terlihat komedian temon, foto ini menuai tanggapan masyarakat yang menilainya kurang pantas. 

Setelah beredarnya viral foto oknum polisi yang menggendong biduaan, ini tanggapan dari satuan Polisi Daerah Jawa Barat terkait permasalahan foto viral tersebut, Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya foto kejadian salah satu oknum di suatu kegiatan hiburan di Bogor Jawa Barat, "Itu Bogor iya," ungkap Yusri saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (5/5) malam. 

Polisi Daerah Jawa Barat sudah memberlakukan sanksi hukuman disiplin kepada personel yang bersangkutan melanggar, "Itu masalah disiplin etika saja, karena tidak ada pidana-kan? Jadi itu internal saja," imbuhnya. 

Dia menilai apa yang dilakukan anggota Polri, apalagi sampai berpakaian dinas tidaklah etis. "Iya tidak etis. Karena ketidakpantasan ya itu saja," jelasnya. [ian/mp]

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...