Breaking News

Pameran Produk Nusantara Indonesia EXPO 2017


Pameran Produk Nusantara Indonesia EXPO 2017

DKI Jakarta, infokyai.com - Indonesia Natural Product Expo 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra, akan menggelar acara Indonesia Natural Product, Herbal, & Naturalistic Treatment Expo menampilkan produk jamu, makanan dan minuman herbal, food supplement dari bahan herbal, spa aroma terapi, dan kosmetik dari bahan herbal, pameran ini mengangkat tema Indonesian Cultural Heritage of Health and Beauty for the World yang akan dilaksanakan pada Tanggal 11 - 14 Mei 2017.

Pameran Indonesia Natural Product Expo 2017 diselenggarakan dalam rangka meningkatkan penjualan produk herbal Indonesia, memperluas jaringan kerjasama dan pemasaran industri produk herbal. Indonesia Natural Product, Herbal, & Naturalistic Treatment Expo diselenggarakan bersamaan dengan pameran Gebyar Wisata Budaya Nusantara (Indonesia Domestic Travel Expo) ke 15 dan pameran Agro & Food ke 17.

Pameran akan diisi dengan kegiatan menarik seperti seminar tentang kesehatan, talkshow dan acara menarik lainnya. Pameran ini akan dipromosikan di media cetak dan elektronik, pemasangan spanduk dan umbul-umbul di tempat strategis, dan ditargetkan dikunjungi oleh lebih dari 10.000 pengunjung, terdiri dari kalangan masyarakat profesional, sektor industri, pelajar/mahasiswa, dan masyarakat umum. 

Penyelenggaraan pameran didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UMKM, Badan Pengawas Obat dan Makanan, dan GP Jamu.
Info dan kontak:
PT. Wahyu Promo Citra
Telp. 021-7892938
Email: inanaturalproductexpo@gmail.com
Cp: Khaerulloh Daud
Sumber : www.ina-naturalproductexpo.com


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung