Breaking News

Kader PMII Rayon Fisip, Yeni Kartini Runner UP Juara Lomba MC Se-Lampung


Kader PMII Rayon Fisip, Yeni Kartini Runner UP Juara Lomba MC Se-Lampung
Bandarlampung, infokyai.com - Yeni Kartini Sukses Menjadi Runner Up Juara Lomba MC Se Lampung, Yeni merupakan salah satu wanita yang aktif menjadi Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fisip Universitas  Lampung.

Pada acara Festival Kampoeng Nasyid 2017 yang diselenggarakan oleh Kampoeng Nasyid yang digelar pada tanggal 18 Februari s.d 7 Mei 2017, diikuti banyak peserta mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang berada di Provinsi Lampung

Yeni Kartini mengatakan, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat Nya, alhamdulillah hasil dari perlombaan ini, senang rasanya bisa menjadi yang terbaik sebagai juara 2 lomba MC Se Lampung, semoga dengan hasil yang didapat ini, bisa menjadi tumpuan kedepannya, terima kasih untuk ibu saya dan seluruh anggota PMII serta teman - teman jurusan sosiologi UNILA. Senin (8/5/2017) 


Sekretaris PMII Rayon Fisip Unila, Riski Firmanto berharap agar bisa menjadi inspirasi bagi sahabat PMII Rayon Fisip khususnya Dan seluruh kader PMII lainnya.  “Alhamdulillah sahabat Yeni Kartini meraih terbaik lomba MC Se-Lampung, semoga prestasi ini mampu menginspirasi seluruh sahabat PMII baik itu untuk rayon Fisip ataupun seluruh keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.” tutupnya. (RFZ/MP)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung