Breaking News

Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu Hari Ini, Resmi Dilantik Oleh Gubernur Lampung

Foto Hanzulmie
Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu Hari Ini, Resmi Dilantik Oleh Gubernur Lampung

Pringsewu, infokyai.com - Pasangan Hi.Sujadi dan DR.Hi.Fauzi hari ini resmi dilantik oleh Gubernur Lampung Hi.M.Ridho Ficardo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu pada masa periode jabatan 2017-2022. di Balai Keratun, Kantor Pemprov Lampung, Senin (22/5) 

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu pada masa periode jabatan 2017-2022 ini, dihadiri sejumah jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, DPRD< dan Muspida Pringsewu, dan pada prosesi pelantikan ini terdapat prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji dan Tulang Bawang Barat, dalam kesempatan ini terdapat juga pelantikan TP PKK Kabupaten Pringsewu dari Ny.Cinthia Pandanwangi Yuda kepada Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan wakilnya Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny.Hj.Yustin Ficardo. 

Gubernur Lampung Hi.M.Ridho Ficardo dalam sambutannya berharap pasangan bupati dan wakil bupati yang telah dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengemban amanah rakyat, sekaligus melaksanakan program-program pembangunan sebagaimana yang disampaikan saat kampanye beberapa waktu lalu. (Humas Pringsewu / MP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung