Breaking News

BEM UNILA Deklarasikan Srikandi Lampung, Wadahi Aspirasi Perempuan UNILA


BEM UNILA Deklarasikan Srikandi Lampung, Wadahi Aspirasi Perempuan UNILA

Bandar Lampung, infoyai.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung melalui Kementerian Pemberdayaan Wanita gelar diskusi barisan Srikandi Lampung dengan mengusung tema, "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Bangsa" Sabtu (06/05/2017)

Acara ini berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Lampung, dengan adanya acara ini, BEM U KBM UNILA bertujuan untuk dapat menerima setiap aspirasi wanita - wanita di Provinsi Lampung yang perlu dibantu untuk dapat lebih maju lagi. 

Melihat sekilas tentang jenjang karir perempuan dalam pembangunan sunnguh sangatlah hebat, melihat sosok ibu Kartini yang pemberani melawan kebodohan untuk membangkitkan semangat kaum perempuan untuk dapat lebih maju, melalui Srikandi Lampung, berharap kedepannya perempuan - perempuan di Lampung, dapat lebih terbantu dengan program - program yang akan dilangsungkan oleh Srikandi Lampung.

Acara ini dihadiri oleh 90 mahasiswi, beberapa mahasiswa dari Lembaga Kemahasiswaan di Unila, dan pengurus dari LPA Bandar Lampung, juga LPA Pesawaran. Selain narasumber yang juga dari LPA Lampung (Dr. Can Nurul Hidayah, S.H., M.H) juga menghadirkan narasumber dari dosen FKIP BK Unila, yakni Citra Abriyani, S.Pd., M.Pd., Kons. (Komifo BEM Unila/MP)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung