Breaking News

Ternyata Ini Alasan Wantomas Jadi Pengemis



Ternyata Ini Alasan Wantomas Jadi Pengemis
Bandar Lampung, infokyai.com - Wantomas adalah seorang warga desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang merantau ke Bandar Lampung untuk mencari kerja, namun impiannya pupus, dan kini hanya bisa mengemis. Rabu (7/6)

Pria kelahiran 14 Desember 1984 yang setiap harinya beraktifitas mengemis dijalanan sekitar Bandar Lampung hingga Lampung Selatan untuk menafkahi kehidupannya setiap hari.

Ternyata dibalik aktifitasnya, Wantomas memiliki kekurangan fisik, ia tidak cakap berbicara (gagu), dan jalan pun tidak seperti normalnya.

Wantomas mengatakan, saya mengakui, bahwa kerjaan saya hanya mengemis, karena latar belakang saya yang tidak bisa beraktifitas seperti manusia normal lagi.

Dulu sempat kerja di kampung jadi kuli bangunan, namun karena saya jatuh dari atas bangunan, akhirnya saya mengalami cidera di kaki dan mata mengakibatkan tidak normal lagi. "Paparnya

Setelah kejadian itu, saya tidak diperkerjakan lagi di desa, hingga menunggu dana dari Pemerintah setempat pun, tak kunjung datang ke saya hingga saat ini, akhirnya saya merantau saja ke Bandar Lampung untuk mencari sesuap nasi. "Ucap wantomas kepada May wartawan infokyai (TM)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung