Breaking News

Perpisahan TK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro Berlangsung Meriah


Perpisahan TK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro Berlangsung Meriah 
Bandar Lampung, infokyai.com - Taman Kanak - Kanak (TKK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan jumlah rombongan 6 bus, terlihat beramai - ramai memasuki salah satu supermaket di Bandar Lampung yakni Hypermart. Minggu, (9/4/2017) kemarin

Sekitar pukul 09.00 WIB murid - murid dari TKK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro sedang melakukan acara perpisahan serta dilangsungkan juga pendidikan wisata, dengan jumlah peserta 193 anak terdiri dari Paud 19 anak, TK 184 anak.

Ibunda Tri Suwartini S.Pd selakuk Kepala Sekolah Aisyah  Iringmulyo Metro mengatakan, acara perpisahan dan study wisata yang diadakan TKK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro bermaksud untuk para anak didik TKK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro menjadi lebih mengerti tentang arti perpisahan serta pengenalan objek - objek wisata yang dikenalkan dengan adanya kegiatan Study Wisata.

Rangkaian acara TKK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro berlangsung meriah di Hypermart, dengan agenda lomba mewarnai di McD Hypermart serta dengan adanya beberapa games sehingga anak - anak tidak terlalu jenuh dengan aktifitasnya, setelah itu dilanjutkan ke pantai pasir putih.

Yunandar Selaku Manager McD Hypermart menjelaskan Selain TKK dan PAUD Aisyah Iringmulyo Metro 193 anak, ada sekolah Paud dan TK Jojog pekalongan Lampung Timur 160 anak , bergantian mengikuti Lomba,karena Fasilitas Ruangan tidak memungkinkan menampung banyak pelanggan.(DSP/MP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung