Breaking News

Laptop Gaming DELL Inspiron Terbaru Hadir di Indonesia Yang Akan Dibanderol Harga Rp12.599.000.

Laptop Gaming Dell Inspiron
Laptop Gaming DELL Inspiron Terbaru Hadir di Indonesia Yang Akan Dibanderol Harga Rp12.599.000.

Teknologi, infokyai.com - Dell Indonesia adalah salah satu Perusahaan teknologi yang terbaik dikelasnya, dengan kelas produk dengan nama Merk Dell, Pada Tanggal 4 April 2017 Dell Indonesia memperkenalkan Laptop Gaming Inspiron 15 (7567) terbaru.

Produk terbaru Dell Indonesia ini dikeluarkan dengan Versi Gaming, untuk memenuhi kebutuhan pasar di Negara Indonesia yang sangat antusias dengan bermain game, hadirnya Dell Indonesia dengan produk Laptop Gamingnya, dengan desian yang elegant dengan dilengkapi spesifikasi Produk yang tak kalah bersaing dengan produk - produk lainnya yang telah beredar. 

Laptop Gaming DELL Inspiron dilengkapi dengan menggunakan sistem operasi Windows 10, prosesor Intel quad-core, discrete graphic tangguh, serta memiliki keunggulan yang tak kalah hebat dengan laptop - laptop lainnya yaitu memiliki daya tahan baterai berdaya tahan lama.

Laptop Gaming Dell Inspiron
Sistem operasi Laptop Gaming DELL Inspiron sangat mendukung bagi anda penggemar gamers, dengan memiliki memori GDDR5 4 GB, serta keunggulan yang lebih hebat lagi adalah dengan dipergunakannya baterai terintegrasi 74 WHr 6 cell, sehingga bagi anda yang menggunakan Laptop Gaming DELL Inspiron akan dapat bertahan hingga 8 Jam, selain kapasitas baterai yang luar biasa, Laptop Gaming DELL Inspiron juga dilengkapi dengan speaker dengan subwoofer onboard dan Waves MaxxAudio Pro, jadi bagi anda yang menggunakan Laptop Gaming DELL Inspiron akan dapat merasakan audio yang lebih nyata. 

Laptop Gaming DELL Inspiron menggunakan Layar Truelife Ultra HD (resolusi 4K) atau Full-HD anti-glare, sehingga para pengguna Laptop Gaming DELL Inspiron akan dimanajakan degan pengalaman layar sentuh yang jernih dan detailnya yang lebih tajam dari pada produk - produk lainnya. 

Jika menurut kabar - kabar yang beredar di Negara Indonesia, Laptop Gaming DELL Inspiron bakal dijual dipasaran dengan banderol harga : Rp12.599.000.


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung