Breaking News

Harumkan Lampung, 3 Freestyler Ini Turut Serta Ikut Membuat Rekor MURI Atraksi Gaya Bebas (Freestyle) Terbanyak


Harumkan Lampung, 3 Freestyler Ini Turut Serta Ikut Membuat Rekor MURI Aksi Freestyle Terbanyak 

Bandar Lampung, infokyai.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut hadir di Otobursa Tumplek Blek 2017, dengan menggelar aksi freestyle motor paling terbanyak yang bertujuan untuk memecahkan rekor Muri di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Minggu (2/4/2017) kemarin

Alhamdulillah 3 putra Lampung dari Team LGX (Lampung Goyang Extreme) Stunride bisa ikut serta ambil bagian dari 50 Riders yang membuat Rekor MURI Atraksi Gaya Bebas (Freestyle) terbanyak. 3 pemuda yang berhasil mengharumkan nama Lampung yaitu, Jemmy Zavalay (28), Viki Kalbuadi (20), Indra Bagus Setiawan (20).

Jemmy Zavalay (28) selaku Wakil Freetyler Asal Lampung Mengatakan, kami turut bangga bisa diajak oleh pihak Suzuki Motor Indonesia dalam pembuatan Rekor MURI Atraksi Gaya Bebas (Freestyle) yang berlangsung pada tanggal 1 April 2017 di parkiran timur senayan Jakarta.

Kebangaan tersendiri bagi kami bisa mengharumkan nama Lampung, dalam turut serta membuat Rekor MURI Aksi Freestyle Terbanyak dengan menggunakan Suzuki GSX-S150, semoga di kedepan nya putra dan putri lampung yang lain bisa membawa prestasi untuk mengharumkan nama lampung. "Papar Jemmy saat diwawancarai Ian Wartawan Infokyai melalui Aplikasi Whats App (IAN)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung