Breaking News

Dies Natalis Perpustakaan Unila, Japanila Akan Gelar Lomba Jejepangan se-Lampung


Dies Natalis Perpustakaan Unila, Japanila Akan Gelar Lomba Jejepangan se-Lampung
Bandarlampung, infokyai.com Dies Natalis Perpustakaan Universitas Lampung yang ke - 34 , japanila akan gelar lomba jejepangan se-Lampung 22-23 April 2017 mendatang.

Kegiatan yang bertema Toshokan Ni kite Mimashu (Ayo Datang Keperpustakaan)  akan di ikuti oleh kalangan Anak-anak TK,  Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Karina Mutiara, Kepala Bidang Minat dan Bakat Japanila menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan ulangtahun perpus dan mengajak agar pelajar dan mahasiswa mencintai perpustakaan.

"jadi kami japanila akan menggelar beberapa lomba jejepangan, dengan tujuan selain mengenalkan japanila ke masyarakat Lampung,  juga untuk memeriahkan serta membiasakan pelajar dan mahasiswa agar mencintai perpustakaan , khususnya Perpustakaan Universitas Lampung" ungkapnya.


Selain itu juga Riski Firmanto,  Ketua Umum japanila berharap dengan adanya kegiatan ini bisa semakin dipercaya oleh Universitas Lampung sehingga secepatnya bisa menjadi di resmikan menjadi UKM Universitas  Lampung


"Semoga Kegiatan ini bisa di selenggarakan dengan lancar,  dan meriah,  dan menjadikan Japanila semakin banyak di cintai oleh warga Universitas Lampung" harapnya


Beberapa lomba yang akan di selenggarakan seperti Lomba mewarnai untuk Tk dan SD kelas Tiga,  Hiragana,  Katakana,  Cosplay,  J-Song,  Costreet,  dan lomba Manga.  (RFZ)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung