Breaking News

Lowongan McDonald's Lewat Snapchat Jadi Viral Dunia Maya


McDonald's Kekinian, Open Rekrutmen Lewat Snapchat

Unik, infokyai.com - McDonald's adalah salah satu perusahaan penyedia makan cepat saji yang sudah mendunia dengan menu khas Ayam dengan gorengan Crispynya dengan ditaburi beberapa bumbu - bumbu racikan yang membuat makanan ini beda dengan lainnya.

Baru minggu - minggu ini, media social digemparkan dengan McDonald's membuka lowongan kerja lewat snapchatnya, dengan eksisnya McDonald's menggunakan aplikasi snapchat yang menjadi aplikasi terpopuler di dunia, khususnya untuk kalangan anak muda.

Tak mau ketinggalan jaman, McDonald's menerapkan proses rekrutmen pegawai melalui palikasi lamaran kerja di Snapchat, dengan beberapa cara yang muda, para pelamar kerja cukup menggunakan les atau filter tematik yang berjudul Snaplications dengan cara memindai kode tertentu.

Fungsi dari Lens adalah memakaikan seragam karyawan McDonald's kepada pelamar, lalu setelah itu pelamar kerja mesti merekam video profil dan memperkenalkan dirinya dalam durasi maksimal dengan tempo 10 detik, jadi para pelamar kerja harus benar - benar maksimal dalam waktu 10 detik loh.

Setelah video profil anda selesai, lalu kirmkan video kepada McDonald's, dan nantinya akan ditinjau dan bagi para pelamar yang videonya telah diseleksi dan dinyatakan lolos, para pelamar kerja akan diberikan sebuah tautan untuk melanjutkan ke proses lamaran kerja di situs resmi digital McDonald's
cek di KLIK DISINI.

Proses pelamaran kerja melalui snapchat ini, baru diterapkan d McDonald's yang berada di Australia, ia mempekerjakan hampir 106.000 karyawan, dan mayoritas karyawannya adalah remaja, dan untuk pengguna Snapchat sendiri di Austarlia sudah mencapi 4 juta orang penggunanya perhari. (MP/TM)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung