Breaking News

Japanila, Sukses Meriahkan Dies Natalis Perpusatakaan UNILA


Japanila, Sukses Meriahkan Dies Natalis Perpusatakaan UNILA 

Bandarlampung. infokyai.com - Dalam rangka Dies Natalis Perpustakaan Universitas Lampung (UNILA) yang ke 34, Japanila Universitas Lampung turut ikut serta sukseskan lomba kreatifitas jejepangan se-Lampung di Perpustakaan Universitas Lampung,  sabtu - minggu (22-23/4/2017)

Dengan diadakannya Dies Natalis Perpustakaaan UNILA, yang diikuti dari semua kalangan, mulai dari pelajar hingga masyarakat Lampung, dalam konteksnya diadakan acara ini, bertujuan untuk dapat mewujudukan perpusatakaan yang universal, jadi perpustakaan bukan hanya menjadi tempat membaca, belajar, tetapi dalam perpustakaan bisa menjadi tempat pengembangan kreatifitas dan juga sebagai tempat hiburan bagi pelajar dan mahasiswa.

Ketua pelaksana Romi Gunaevy menjelaskan kegiatan ini berlangsung lancar dan penuh antusias dari masyarakat lampung "Alhamdulillah acaranya lancar,  sekitar 90 an peserta lomba dari berbagai cabang perlombaan dan pengunjung memenuhi acara ini,  antusias mereka sangat positif bagi japanila dan perpustakaan unila" ungkap nya

Japanila
Kegiatan yang bertajuk Toshokan Ni Kite Mimashou "Ayo Datang Ke Perpustakaan" meliputi lomba Hiragana Katakana untuk pelajar se-Lampung,  Lomba Manga,  Cosplay,  Costreet,  dan J-Song untuk masyarakat umum

Selain itu juga Riski Firmanto Ketua Umum Japanila, berharap agar kegiatan ini menjadi awal Japanila semakin dipercaya seluruh kalangan pelajar,  masyarakat, dan Universitas Lampung khususnya.

"Semoga Japanila bisa semakin dipercaya bagi masyarakat Lampung dan Unila khususnya. Dan segera diresmikan menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa di Kampus Hijau Universitas Lampung" tutupnya. (RFz)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung