Breaking News

Siswi SMKN 1 Pesisir Tengah Bunuh Diri Diduga Putus Cinta

Cendi Apri Yulya. (eva/pin)
Siswi SMKN 1 Pesisir Tengah Bunuh Diri Diduga Putus Cinta

Pesisir Tengah, infokyai.com - Penemuan mayat wanita pada hari Jum'at yang diduga tewas gantung diri di kamar kosnya, yang merupakan salah satu siswi sekolah menengah kejuruan di Pesisir Tengah Lampung. Sabtu (11/3/2017)

Mayat wanita tersebut ditemukan pada hari Jum'at pukul 20 40 WIB dikamar kosnya di Pekon Kampung jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Lampung, remaja wanita tersebut diketahui berinitial nama CAY (16) yang merupakan salah satu pelajar SMKN 1 Pesisir Tengah Lampung,.

CAY adalah warga yang berasal dari pulau pisang, diduga tewasnya dikarenakan gantung diri yang disebabkan permasalahan asmara dengan pacarnya, yang mengakibatkan hubungan asmaranya harus putus dengan pacarnya.

Mengutip dari laporan harianlampung.com dari hasil wawancara salah satu warga sekitar, mengatakan "Kasihan cewek ini, katanya sih habis diputusin sama pacarnya, makanya dia putus asa dan nekad bunuh diri.

Polsek Pesisir Tengah belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan evakuasi dan pengumpulan data dan melakukan penyelidikan terhadap korban tewas bunuh diri atau dibunuh.
(eva/mfn/makhedo/kyai)




© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung