Breaking News

Motif Pembunuh Dewi Diduga Lantaran Sakit Hati

Foto Ist
Motif Pembunuh Dewi Diduga Lantaran Sakit Hati 
Bandar Lampung, infokyai.com - Dewi Evi Aprianti (20) adalah seorang wanita yang bertempat tinggal di Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu, Kota Bandar Lampung, pada tanggal 2 maret 2017 ia ditemukan tewas dikamar kos Deka Nomor 16 di Gang Gama 1 Tanjung senang dengan luka 16 tusuk ditubuhnya. Sabtu (4/3/2017)

Ada dua dugaan motif pembunuh dewi tega menghabisinya, pertama yaitu karena masalah utang piutang, diduga motif utang piutang dikarenakan ditemukannya Handphone tersangka DK di tempat kejadian perkara, dan diketahui adanya sebuah pesan singkat antara korban (Dewi) dan tersangka (DK) yang berisikan tentang masalah jual beli handphone.

Dugaan kedua dikarenakan persoalan asmara antara korban (Dewi) dan tersangka (DK), memang sudah sering mereka mempunyai konflik dalam hubungan asmaranya, dulu sempat mereka bertengkar hebat, tetapi belum putus, tapi memang sebelum terjadinya pembunuhan dewi, mereka ribut kembali, tapi tidak tahu mereka ributnya tentang permasalahan apa. "Papar Jumintem (nama samaran)

Polisi juga sudah memeriksa adik tersangka yang bernama Danil, pada saat dimintai keterangan Danil tidak mengetahui apa - apa tentang pembunuhan dewi, karena pada saat kejadian Danil berada disekolah. (Makhedo/Kyai)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung