Breaking News

Komunitas Kita-Kita BE Lampung


Komunitas Kita-Kita BE Lampung 

Bandar Lampung, infokyai.com - Komunitas Kita-Kita BE adalah salah satu komunitas yang menjadi tempat kumpulnya anak muda Lampung yang mempunyai ghoby otomotif mobil / motor, travelling, kuliner dan lain lainnya.

Komunitas Kita-Kita BE merupakan pecahan dari Komunitas Kita-Kita yang sudah berjalan di Bandung, Medan, Jakarta dan kota - kota besar lainnya, kata "BE" dipergunakan karena BE melambangkan plat kendaraan bermotor yang berasal dari Lampung, oleh karena itu untuk cabang Lampung Komunitas Kita-Kita menggunakan tambahan "BE" agar lebih identik berasal dariLampung.

Komunitas Kita-Kita BE terbentuk pada tanggal 6 Juni 2016 yang saat ini sudah memiliki jumlah 30 anggota aktif, yang diketuai oleh Satria Kurnia Pratama, Wakil Ketua Ferdian, Bendahara Heni, Sekretaris Lala, Admin Dhaniko dan Intan, Humas Mahmud dan Ganang.

Visi, Misi serta Tujuan Komunitas KITA-KITA BE.
VISI :
1. Membuka lebih luas logika dan pikiran.
2. Menjalin hubungan yang erat antara anggota dan berinteraksi 1 sama lain.
3. Membuka pandangan wawasan akan hal baru.

MISI :
1. Membentuk komunitas yang erat, kuat dengan adanya hubungan relationship satu samalain.
2. Membentuk jiwa yang kuat sesuai dibentuknya komunitas. Memiliki dan bisa menimbulkan tekad, rasa peduli, rasa tanggung jawab, giat, tekun, pantang menyerah dan sabar.
3. Melakukan langkah2 sesuai dengan arah dan tujuan yang telah dibuat agar berjalan semestinya.
4. Aktif memiliki jiwa mobile, baik untuk berinteraksi 1 sama lain.

TUJUAN :
Adapun tujuan dibentuknya suatu komunitas adalah agar dapat saling membantu dalam menghasilkan sesuatu sesuai dengan visi dan misi dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi kalian yang ingin bergabung bersama keluarga besar Komunitas KITA-KITA BE, bisa menghubungi kami di 0822 - 8053 - 1004 (Tama) atau Instagram di : @kitakitabe , (makhedo/kyai)

Mau Komunitas anda di beritakan infokyai ? silahkan email saja ke kawannongkrong@gmail.com

A post shared by KitakitaBE (@kitakitabe) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung