Breaking News

Diduga Gantung Diri, Akibat Putus Cinta

Foto Ist
Diduga Gantung Diri, Akibat Putus Cinta

Lampung Selatan, infokyai.com - Ditemukannya tewas tergantung diatap kamar tidurnya sekitar pukul 06.00 WIB, YBT(25) seorang pemuda di Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (28/3/2017)

Orang tua korban mengatakan, YBT ditemukan tergantung dikamar tidurnya sekitar pukul 06.00 WIB, dengan kondisi tergantung dengan tali rafia hitam yang di ikatkan pada balok yang berada di bagian atap kamarnya.

Menurut keterangan kepolisian, Korban melakukan perbuatan nekad gantung diri tersebut diduga akibat putus cinta dengan kekasihnya, karena pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan selembar kertas yang bertuliskan I QUIT …I LOVE MARLITA. Polisi juga mengamankan  pakaian korban dan tali rafia hitam.

Kapolsek Merbau Mataram, Ipda Eko Heri, SH., menuturkan hasil pemeriksaan awal di temukan tanda-tanda yang menunjukan korban murni bunuh diri karena ditemukan sperma keluar dari kemaluan korban .

Keluarga korban menolak  dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan penolakan. Selanjutnya,  direncanakan  korban akan disemayamkan di Pringsewu. Demikian ujar IPDA Eko Heri mengakhiri penjelasannya.(FMP/tribratanews.polri.go.id)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung