Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Maret 17

Cemburu Buta, Deka Tega Menghabisi Pacarnya Dengan 16 Tusukan

Foto Lucky / Corruption News
Cemburu Buta, Deka Tega Menghabisi Pacarnya Dengan 16 Tusukan 
Bandar Lampung, infokyai.com - Pembunuhan yang terjadi Pada Tanggal 2 Maret 2017 Pukul 11.00 WIB di kamar kosan di Gang Gama 1 tepatnya di Samping Sekolah Gajah Mada daerah Tanjung Senang Bandar Lampung yang menewaskan seorang wanita bernama Dewi Evi Aprianti (20) dengan 16 Tusukan. akhirnya terungkap Jum'at (17/5/2017)

Deka Putra (24) akhirnya ditangkap Team Khusus Antibandit (TEKAB) 308 Polresta Bandar Lampung di Tasikmalaya Jawa Barat , Deka mengaku telah membunuh kekasihnya sendiri, dikarenakan Deka cemburu kepada kekasihnya, karena perilaku kekasihnya terlihat berbeda, tidak perhatian lagi seperti dahulu.

Komisaris Besar Murbani Budi Pitono Selaku Kapolresta Bandar Lampung mengatakan Deka berada di Tasikmalaya Jawa Barat, Pada Hari Rabu Tanggal 15 Maret 2017 ia ditemukan di rumah kawan kakaknya, disaat deka akan ditangkap, ia melarikan diri sehingga petugas menembak kaki tersangka.

Hubungan asmara Deka dan Dewi sudah berlangsung 5 (lima) tahun, namun karena Deka merasa curiga kekasihnya selingkuh, akhirnya Deka menyuruh Dewi ke kosan adiknya di Gang Gama 1 Tanjung Senang Bandar Lampung dengan mengimingi Dewi akan dibelikan ponsel baru.

Menurut Deka, Setelah Dewi sampai dikosan, kami berbincang - bincang seperti biasanya, dan akhirnya Deka lontarkan tuduhan Dewi selingkuh, dan akhirnya mereka bertengkar hebat sampai terdengar tetangga kosan, karena emosi Deka tak tertahankan, ia mengambil pisau lalu menusuk 16 kali pacarnya hingga jatuh berlumuran darah, setelah kejadian itu, Deka langsung menutup kamar kosan dan melarikan diri.(makhedo/kyai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...