Breaking News

Cara Mengetahui Popularitas Sebuah Website



Cara Mengetahui Popularitas Sebuah Website 

IPTEK, infokyai.com - Perkembangan jaman semakin hari semakin maju, dan perkembangan dunia maya semakin hari semakin ramai yang mengakses, dan setiap hari semakin banyak website - website baru bermunculan.

Pada tahun 2017 ini, alangkah mudah membuat sebuah website, dengan hitungan 10 menit sudah dapat membuatnya, sekarang banyak para development menyediakan website - website instan yang bisa langsung anda nikmati seperti Wordpress, Blogger, dan lain - lainya.

Dari kemudahan membuat sebuah website, jadinya semakin ramai website - website baru bermunculan di dunia maya, hal ini yang membuat menakutkan bagi para pelaku usaha.

Mengapa para pelaku usaha ketakutan ?
Karena mereka sering kali tertipu melihat website yang tampilannya menarik dan akhirnya beriklan, dan ternyata jumlah pengunjung websitenya minim, dan bahkan rangking websitenya pun tidak terdaftar di www.alexa.com.

www.alexa.com adalah salah satu website yang dapat memberitahukan seberapa populer sebuah website, www.alexa.com adalah situs yang sudah berdiri sejak tahun 1996 sampai dengan tahun 2017 ini, masih sangat dipercaya untuk melihat data peringkat website baik kategori Dunia ataupun Negara.

Pada tanggal 12 Maret 2017, urutan peringkat website di Dunia masih diduduki oleh :
1.Google.com
2.Youtube.com
3.Facebook.com
4.Baidu.com
5.Yahoo.com

Pada tanggal 12 Maret 2017, urutuan peringkat website Di Indonesia masih diduduki oleh :
1.Google.com
2.Google.co.id
3.Youtube.com
4.Detik.com
5.Tribunnews.com

Semoga artikel infokyai kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, dan dapat mengetahui peringkat - peringkat website yang ingin anda teliti, dan langsung saja cek di www.alexa.com .

Terima Kasih untuk para pengunjung www.infokyai.com yang senantiasa mampir di sebuah media website sederhana yang hanya memberikan informasi - informasi tentang Lampung, dan infokyai pun masih sangat merasa belum ada apa - apanya dengan website - website besar lainnya yang ada di Dunia.

Bahkan di Lampung pun www.infokyai.com masih berada di urutan peringkat website yang masih sangat rendah, belum hebat dibanding dengan website - website media lainnya, bisa dicek deh monggo di www.alexa.com .

infokyai menyadari dengan peringkat website yang masih sangat rendah, faktor - faktor kendala sudah sering kali infokyai teliti yaitu karena kekurangan financial serta promosi - promosi, tetapi hal tersebut tidak membuat infokyai berhenti sampai disini, infokyai harus tetap berjuang walau tidak bisa melakukan promosi, infokyai yakin dengan bantuan para pengunjung setia infokyai sudah cukup membantu infokyai.com untuk terus maju menjadi media online yang terpecaya di mata masyarakat Lampung !!!

Terima kasih atas kepercayaan semua pengunjung infokyai !!!
Sukses selalu ....


Jika ada suatu permasalahan bisa langsung CP infokyai : kawannongkrong@gmail.com

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung